Alasan Paulo Dybala Enggan Kenakan Nomor 10 di AS Roma

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Paulo Dybala dipastikan tidak akan menjadi pewaris nomor punggung 10 AS Roma yang sebelumnya menjadi milik Francesco Totti. Dybala lebih memilih mengenakan nomor punggung 21.

Dybala enggan mengenakan nomor 10 karena menghargai status Totti sebagai legenda Giallorossi. Selain itu, ia juga menjelaskan arti penting nomor punggung 21.

Francesco Totti - AS Roma - Paulo Dybala - asroma. com 2
asroma.com
- Advertisement -

“Hal terpenting buat saya, adalah mengetahui siapa pemain terakhir yang mengenakan nomor punggung itu. Saya sangat menghargai arti penting nomor punggung 10 di mata para suporter,” jelas Dybala dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Buat saya pribadi, nomor 21 memiliki arti penting. Itu adalah nomor yang saya kenakan di tim nasional dan menjadi awal ketika saya mulai menjadi juara di Juventus,” katanya menambahkan.

PAULO DYBALA TAK TUTUP PELUANG JADI PEWARIS NOMOR PENINGGALAN TOTTI
- Advertisement -

Dybala telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Giallorossi. Namun, hal tersebut tidak menjadi jaminan ia bakal bertahan di ibukota Italia hingga 2025 mendatang.

Andai bertahan lama bersama Roma, Dybala tidak menutup peluang mengenakan nomor peninggalan Totti. Akan tetapi, ia mengaku masih nyaman tampil dengan nomor punggung 21.

Francesco Totti - AS Roma - Paulo Dybala - asroma. com
asroma.com
- Advertisement -

“Tidak ada yang tahu apa saja yang akan terjadi di masa depan. Untuk saat ini, saya masih nyaman mengenakan nomor punggung 21,” tuntas pemain asal Argentina itu.

Dybala menjadi salah satu amunisi anyar yang sukses didaratkan Giallorossi pada bursa transfer musim panas 2022. Ia mengikuti jejak Nemanja Matic, Mile Svilar dan Zeki Celik yang sudah terlebih dahulu datang. Kini, Roma dikabarkan tengah mengejar tanda tangan Georginio Wijnaldum dari Paris Saint-Germain.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img