Alasan Penunjukan Gusti Randa Sebagai Petinggi LIB

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, mengumumkan jajaran pimpinan PT Liga Indonesia Baru di Jakarta, Kamis (28/2) sore. Usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Sultan, ia menyebut dua nama sebagai tonggak pimpinan tertinggi sementara.

Muncul dua nama yakni Gusti Randa selaku komisaris dan Dirk Soplanit sebagai direktur. Terpilihnya dua nama tersebut hanya sementara sambil menunggu Konferensi Luar Biasa (KLB) yang masih belum ditentukan.

- Advertisement -

“Keputusan Komite Eksekutif PSSI hari ini adalah menugaskan Gusti Randa (komisaris) dan Glen Soplanit (direksi) dalam manajemen interim PT LIB. Langkah ini diambil untuk memastikan kompetisi dan semua agenda berjalan dengan baik,” ujar Ratu Tisha kepada wartawan dalam sesi konferensi pers yang dihadiri Football5star.com.

Gusti Randa - PSSI - FourFourTwo

“Kompetisi Liga 1 dan 2 itu milik PSSI, karena pesertanya dari PSSI, dan aturannnya pun dari PSSI. Jadi, ini adalah untuk sama-sama tata kembali kompetisi dengan baik,” kata Ratu Tisha menambahkan.

- Advertisement -

Sementara itu, Gusti Randa berkomentar soal penunjukkan dirinya sebagai komisaris PT LIB. Nantinya, ia akan memastikan semua agenda PSSI bisa terlaksana dengan baik hingga hadirnya kepengurusan baru.

“Fokus kami sekarang ada dua hal, pertama memastikan Liga 1 berjalan dengan baik, kedua tidak boleh ada kekosongan. Program PSSI, dari segala agenda kompetisi harus berjalan semua. Jadi, bukan berarti semua program berhenti menunggu KLB,” ujar Gusti Randa.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img