Alasan Timnas Brasil Pilih Markas Juventus untuk Pemusatan Latihan

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Timnas Brasil punya cara sendiri dalam melakukan pemusatan latihan jelang Piala Dunia 2022. Jika banyak tim lain berlatih di negara-negara Timur Tengah untuk beradaptasi dengan suhu di Qatar, mereka tidak demikian.

Tim Samba jusru memilih Italia untuk mempersiapkan diri. Dan markas Juventus di Turin jadi pilihan anak asuh Tite.

timnas brasil
imagoimages
- Advertisement -

Bukan tanpa sebab mereka berlatih di markas Juve. Bek andalan Brasil, Marquinhos, menyebut fasilitas di Turin sangat memadai. Apa yang dibutuhkan ada di sana.

“Kami merasa nyaman di sini. Apa yang dibutuhkan semua ada di sini dalam hal struktur. Kami punya segalanya di sini untuk mempersiapkan Piala Dunia sebaik mungkin,” kata Marquinhos, Jumat (18/11/2022).

marquinhos-brasil-zawya
zawya
- Advertisement -

“Itulah mengapa kami datang ke sini. apa yang kami lakukan di laga sebelumnya bisa menujnjukkan bahwa kami adalah favorit. Tapi kami tetap melihat ini turnamen yang sulit,” ia menambahkan.

Brasil Punya Banyak Pemain Berkualitas

Dari segi skuat, tidak ada yang bisa dikeluhkan Marquinhos. Menurutnya negaranya selalu dianugerahi talenta-talenta luar biasa.

Roberto Firmino - Timnas Brasil - Piala Dunia 2022 - The Independent 2
The Independent
- Advertisement -

Dia pun senang di Qatar nanti Brasil punya banyak pemain jempolan di semua lini.”Kami harus fokus pada pekerjaan karena jika kami pikir kami yang terbaik maka kami tidak akan melangkah jauh,” terangnya.

“Sangat penting untuk memiliki banyak pemain hebat di sini. Saya pikir semua pemain bisa membuat perbedaan di lapangan,” tutup bek Paris Saint-Germain.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img