Alasan Utama Carles Alena Tinggalkan Barcelona

BACA JUGA

gamespool
Alasan Utama Carles Alena Tinggalkan Barcelona 3

Football5star.com, Indonesia – Carles Alena resmi meninggalkan Barcelona dan bergabung ke Getafe pada Sabtu (10/7) lalu. Alena memutuskan hengkang karena tak yakin bisa mendapat menit bermain reguler bersama Blaugrana.

Alena sebenarnya sudah memperkuat Getafe dengan status pinjaman semenjak Januari 2021 lalu. Setelah bernegosiasi selama beberapa pekan, Getafe akhirnya berhasil mempermanenkan status Alena dengan banderol 5 juta Euro.

- Advertisement -

“Saya tidak ingin mendapatkan ketidakpastian musim depan. Saya bisa membayangkan bermain untuk Getafe selama beberapa tahun ke depan,” beber Carles Alena dalam sesi jumpa pers, Selasa (12/7) malam WIB.

Carles Alena - Barcelona - Eldesmarque
Eldesmarque

Lebih lanjut, Alena memastikan tidak akan melupakan jasa-jasa Barcelona dalam kariernya. Ia merasa cukup beruntung karena sempat bermain dengan pemain-pemain kelas dunia selama memperkuat Blaugrana.

“Mengambil keputusan untuk meninggalkan kampung halaman bukanlah perkara yang mudah. Tapi, saya juga harus realistis dengan perkembangan karier saya.”

“Saya merasa cukup beruntung karena sempat bermain bersama pemain-pemain kelas dunia di Barcelona. Saya tentu tidak akan melupakan semua jasa mereka. Tapi, kisah saya di sana sudah berakhir dan saya akan terus mendoakan mereka,” tandas Alena.

Alena merupakan rekrutan kelima Getafe tahun ini. Sebelum meresmikan Alena, mereka sudah terlebih dahulu mengamankan jasa Jose Marcias (dipinjam dari Cruz Azul), Vitolo (dipinjam dari Atletico Madrid), Dario Poveda (free transfer dari Atletico Madrid) dan Stefan Mitrovic (1 juta Euro dari RC Strasbourg).

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img