Villarreal Berhasil Sisihkan Juventus, Raul Albiol Kehabisan Kata-kata

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek kawakan, Raul Albiol, tidak bisa menutupi kegembiraannya setelah mengantar Villarreal menyingkirkan Juventus dan melangkah ke delapan besar Liga Champions. Albiol bahkan kesulitan menggambarkan perasaannya dengan kata-kata.

Partai Juventus vs Villarreal di Stadion Allianz dinihari tadi berakhir dengan skor telak, 0-3. Gol pertama tim tamu di laga tersebut diciptakan Gerard Moreno pada menit ke-78. Dua gol tambahan The Yellow Submarine diciptakan Pau Torres pada menit ke-85 dan Arnaut Danjuma di masa injury time.

Raul Albiol - Juventus - Villarreal - uefa. com
uefa.com
- Advertisement -

“Saya kesulitan menggambarkan dengan kata-kata arti penting kembalinya Villarreal ke perempat final Liga Champions,” jelas Albiol seperti dilansir Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Keberhasilan ini memiliki arti yang sangat penting buat kami dan para suporter. Sekarang, kami ingin merayakan kemenangan ini sembari menunggu undian perempat final,” imbuh pemain 36 tahun itu.

PAU TORRES TIDAK MENYANGKA VILLARREAL BISA MENANG TELAK
- Advertisement -

Hal senada juga diungkapkan tandem Albiol, Pau Torres. Pemain berumur 25 tahun itu sama sekali tidak menyangka The Yellow Submarine bisa memetik kemenangan telak di markas Juventus.

“Sepanjang proses persiapan dan perencanaan, kami sama sekali tidak membayangkan bisa meraih kemenangan telak di sini,” jelas Torres dalam sesi wawancara pasca pertandingan.

Raul Albiol - Juventus - Villarreal - uefa. com
uefa.com
- Advertisement -

“Kami tahu mereka tidak akan kesulitan menciptakan peluang. Namun, kami cukup beruntung dan punya kiper seperti (Geronimo) Rulli yang tampil luar biasa. Keberuntungan merupakan faktor penting di dunia sepak bola,” katanya menambahkan.

The Yellow Submarine merupakan satu dari tiga tim Spanyol yang sukses melaju ke babak perempat final. Mereka mengikuti langkah Real Madrid dan Atletico Madrid yang sudah terlebih dahulu lolos.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img