Aleksei Miranchuk Tak Ingin Dianggap sebagai Pahlawan Rusia

BACA JUGA

gamespool
Aleksei Miranchuk Tak Ingin Dianggap sebagai Pahlawan Rusia 3

Football5star.com, Indonesia – Aleksei Miranchuk merasa sangat bangga karena berhasil membawa Rusia memetik kemenangan perdananya di Euro 2020. Akan tetapi, ia tak mau dianggap sebagai pahlawan Sbornaya pada laga melawan Finlandia.

Miranchuk menjadi pencetak gol tunggal Rusia ke gawang Finlandia pada Rabu (16/6) malam WIB. Gol Miranchuk menjaga asa skuat besutan Staniislav Cherchesov untuk melaju ke babak 16 besar Euro 2020.

- Advertisement -

“Saya memang mencetak satu-satunya gol kami ke gawang Finlandia. Tapi, pencapaian itu tidak terlalu penting. Hal terpenting adalah, kami menjalankan tugas dengan baik di atas lapangan,” tutur Aleksei Miranchuk dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Aleksei Miranchuk - Rusia - ESPN
ESPN

“Kami akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin yang sangat-sangat dibutuhkan. Tentu saja kami harus bisa mempertahankan momentum ini di pertandingan selanjutnya,” sambung Miranchuk,

- Advertisement -

Kemenangan atas Finlandia memang membuat Rusia tetap berpeluang melaju ke babak 16 besar Piala Eropa 2020. Saat ini, mereka duduk di posisi kedua grup B dengan keunggulan head to head atas Finlandia.

Di laga pamungkas, Miranchuk dan kolega akan menghadapi tim kuda hitam lainnya, Denmark. Mereka bakal memastikan tiket berlaga ke babak 16 besar apabila berhasil mengalahkan Denmark.

- Advertisement -

Sementara itu, Finlandia akan menghadapi tim unggulan, Belgia. Kedua laga pamungkas grup B rencananya bakal digelar pada Selasa (22/6) dinihari WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img