Alessandro Bastoni: Inter Tak Boleh Lengah Meski Unggul 11 Poin

BACA JUGA

gamespool
Alessandro Bastoni: Inter Tak Boleh Lengah Meski Unggul 11 Poin 3

Football5star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, merasa sangat senang karena timnya saat ini memiliki keunggulan 11 poin dari AC Milan di tabel klasemen Liga Italia. Akan tetapi, Bastoni berharap keunggulan tersebut tak membuat Nerazzurri kehilangan semangat.

Keunggulan 11 poin membuat Inter kini menjadi tim favorit untuk menggondol gelar juara Liga Italia musim 2020-21. Mereka dipastikan akan berusaha keras mempertahankan keunggulan tersebut dalam delapan laga tersisa.

- Advertisement -

“Saat ini kami berada di jalur yang tepat dan 11 kemenangan beruntun menjadi bukti kualitas kami musim ini,” ujar Alessandro Bastoni dikutip football5star dari laman Football Italia.

Alessandro Bastoni - Inter - Liga Italia - Eurosport
Eurosport

“Tapi, kami masih harus berjuang setiap pekannya agar bisa mencapai tujuan. Kami harus tetap bisa menjaga fokus dan bekerja keras di setiap pertandingan. Moto kami musim ini adalah, bekerja keras dan kami siap melakukannya,” sambung Bastoni.

Lebih lanjut, Bastoni juga merasa sangat senang karena musim ini ia mendapat peluang besar untuk mengakhiri puasa gelar Inter. Pemain berusia 22 tahun itu mengaku punya mimpi besar untuk membawa Nerazzurri menjadi juara.

“Saya merasa sangat nyaman di sini. Mimpi terbesar saya saat ini adalah membawa Inter menjadi juara. Sementara, tujuan terbesar kami adalah menghibur para suporter yang terus memberikan dukungannya,” tandas Bastoni.

Bastoni merupakan salah satu pemain andalan Inter musim ini. Total, ia berhasil mencatat 34 penampilan di semua kompetisi dan sukses menyumbang empat assist.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img