Alessandro Del Piero Tidak Mau Jadi Direktur Juventus

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Posisi direktur Juventus sedang kosong setelah ditinggal Fabio Paratici. Beberapa nama kandidat mulai bermunculan untuk menduduki posisi tersebut.

Salah satu yang cukup mengejutkan adalah munculnya nama Alessandro Del Piero. Sang legenda diyakini sebagai sosok yang tepat menjabat sebagai direktur Juventus.

- Advertisement -

Akan tetapi Alessandro Del Piro mengaku tidak mau jika ditawarkan posisi tersebut. Dan dia merasa beruntung karena sampai sekarang belum ada yang menawarkannya.

Alessandro Del Piero meraih segalanya bersama Juventus.
vavel.com

“Saya tidak pernah menerima tawaran seperti itu dan saya senang dengan apa yang saya lakukan sekarang. Saya tidak mau memiliki peran hanya untuk apa yang saya lakukan di masa lalu,” ujar De l Piero kepada Corriere dello Sport, Jumat (11/6/2021).

- Advertisement -

“Memori itu akan tetap selamanya dan tidak ada yang bisa mengubahnya. Hal yang sama juga berlaku untuk ikatan saya dengan Juventus,” sambung sang legenda.

Sejak pensiun sebagai pemain, pria yang membawa Italia juara Piala Dunia 2006 belum kembali lagi ke sepak bola. Menurut pengakuannya, ia sangat selektif dalam memilih tugas baru di dunia yang telah membesarkan namanya itu.

- Advertisement -

Apalagi pemain yang memutuskan pensiun 2015 lalu tidak mau bekerja hanya karena kehebatan masa lalu sebagai pemain. “Saya ingin dipertimbangkan untuk siapa saya sekarang bekerja dan apa yang bisa saya berikan,” tutup Alessandro Del Piero.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img