Alessandro Florenzi: Magi Scudetto Begitu Terasa!

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bek sayap AC Milan, Alessandro Florenzi, mengaku sudah tidak sabar ingin menjalani musim 2022-23. Ia merasa magi scudetto akan menjadi modal yang sangat berharga buat Milan musim ini.

Florenzi merupakan salah satu pemain yang berjasa mengatar Rossoneri ke tangga juara Italia musim lalu. Pria berumur 31 tahun itu dipercaya tampil 24 kali di Serie A dan mampu menyumbang dua gol.

Alessandro Florenzi - AC Milan - AS Roma - acmilan. com 3
Goal
- Advertisement -

“Pelatih telah berpesan kepada kami agar tidak berubah setelah meraih kesuksesan musim lalu. Kata-kata itu sangat memotivasi para pemain,” ungkap Florenzi dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Hingga saat ini, saya masih merasakan magi scudetto. Tapi, saya yakin magi tersebut harus selalu dijaga. Apabila kami tidak mampu memaksimalkannya, magi scudetto akan hilang seiring berjalannya waktu,” katanya menambahkan.

ALESSANDRO FLORENZI SUDAH LAMA DIINCAR MILAN
- Advertisement -

Musim lalu, Florenzi bermain dengan status pinjaman dari AS Roma. Kini, Rossoneri telah mempermanenkan status Florenzi dengan biaya sebesar 2,7 juta euro.

Florenzi pun merasa sangat bersyukur karena masih terus dipercaya membela Milan. Ia pun mengatakan sudah masuk radar Milan semenjak pindah ke Valencia pada Januari 2020 lalu.

Alessandro Florenzi - AC Milan - AS Roma - acmilan. com 2
acmilan.com
- Advertisement -

“Milan memberi saya kepercayaan besar ketika tidak banyak pihak yang berani. Saya harus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ricky Massara (direktur olahraga) yang sudah mengenal saya selama beberapa tahun. Saya berharap Paolo (Maldini) juga menyukai kontribusi saya di atas lapangan.”

“Selain itu, Milan sebenarnya juga sudah lama tertarik mendatangkan saya. Saya sudah menyadari ketertarikan Milan ketika pindah ke Valencia,” tuntas Florenzi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img