Dilepas ke AC Milan, Alessandro Florenzi Sindir AS Roma

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Alessandro Florenzi merasa kesal dengan perlakuan yang ia dapatkan dari AS Roma. Florenzi masih tak mengerti penyebab Giallorossi tak lagi menginginkannya.

- Advertisement -

Florenzi sudah kehilangan tempatnya di skuat Giallorossi semenjak Januari 2020. Ia sempat dipinjamkan ke Valencia, Paris Saint-Germain dan bakal memperkuat AC Milan pada musim 2021-22.

“Rasanya, kepergian saya dari Roma tak didasari keputusan teknis berdasarkan performa di atas lapangan. Hingga saat ini, saya masih belum paham alasan di balik perlakuan Roma,” ujar Florenzi dikutip Football5star dari laman Football Italia.

Alessandro Florenzi - AS Roma - Football FanCast
Football FanCast

“Mereka membuat keputusan tersebut semenjak tiga tahun lalu dan saya harus menerimanya dengan berat hati. Karena saya merupakan salah satu pendukung terbesar Roma. Tapi, kini saya berada di klub yang percaya dengan kemampuan saya. Saya berjanji akan memberikan segalanya untuk Milan,” sambung Florenzi.

ALESSANDRO FLORENZI SIAP TEMPATI POSISI APA PUN DI AC MILAN

Florenzi tak mau terlalu memusingkan dengan peran yang bakal dijalankan bersama AC Milan musim ini. Pemain 30 tahun itu mengaku siap bermain di posisi apa pun, termasuk penjaga gawang.

“Saya akan selalu bersedia dimainkan Stefano Pioli di posisi apa pun, termasuk menjadi penjaga gawang menggantikan Mike Maignan.”

Alessandro Florenzi - AS Roma - acmilan. com
acmilan.com

“Hal terpenting adalah, saya bisa memberi kontribusi maksimal dan membawa Milan mencapai targetnya. Logo di dada jauh lebih penting ketimbang nama di punggung,” tuntas Florenzi.

Florenzi merupakan pemain keempat yang diangkut AC Milan tahun ini. Sebelum mendaratkan Florenzi, Rossonerri sudah terlebih dahulu mengamankan tanda tangan Maignan, Olivier Giroud, Fode Ballo-Toure. Tak cuma itu, Rossonerri juga sudah mempermanenkan status Sandro Tonali, Brahim Diaz serta Fikayo Tomori.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img