Alessandro Nesta: Kalulu dan Tomori Vital untuk Permainan AC Milan

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Alessandro Nesta sangat senang melihat perkembangan AC Milan sejauh ini. Ada banyak hal yang membuat sang legenda bahagia.

Terutama soal skuat Milan yang dihuni mayoritas pemain muda. Menurut Nesta ini merupakan modal berharga untuk jangka panjang.

pierre kalulu-fikayo tomori-rossoneriblog
rossoneriblog
- Advertisement -

Dan yang disorot mantan bek itu tentu saja lini pertahanan. Yang mana saat ini I Rossoneri punya duet Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu yang sama-sama masih muda.

Bagi Alessandro Nesta kedua pemain punya peran penting dalam tim. karena karakteristik permainan mereka cocok dengan skema garis pertahanan tinggi yang diusung Stefano Pioli.

alessandro nesta-goal
goal
- Advertisement -

“Milan telah menunjukkan bahwa mereka bermain dengan menekan lawan dengan tinggi dan untuk melkaukan itu Anda harus punya pemain yang maju dan menutup bola ke depan,” katanya kepada Gazzetta dello Sport, Selasa (11/10/2022).

“INi adalah karakteristik Milan yang telah menang dengan dua bek tengah yang cepat. Pemain bertahan dengan Tomori dan Kalulu sangat penting dalam permainan seperti ini,” ia menambahkan.

Alessandro Nesta Tak Sabar Lihat Kembalinya Thiago Silva

- Advertisement -

Dinihari nanti AC Milan kembali menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Champions. Kali ini mereka yang akan bertindak sebagai tuan rumah.

Perhatian di San Siro akan tertuju ke palang pintu Chelsea, Thiago Silva. Karena ini pertama kalinya dia kembali ke San Siro sebagai lawan.

alessandro nesta-thiago silva-pinterest
pinterest

Ya, Thiago Silva adalah mantan pemain Milan dan sempat menjabat sebagai kapten tim. Setelah hengkang hampir satu dekade lalu dia kembali untuk pertama kalinya.

Tidak hanya fan I Rossoneri yang menantikan kepulangannya. Alessandro Nesta juga merasakan hal yang sama.

“Saya sudah lama tidak bertemu dengannya. Kami berbicara segalanya dan juga tentang Milan. Dia sangat dekat dengan klub ini karena mereka adalah klub yang mengorbitkannya sebagai pemain yang hebat,” tutup sang legenda.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img