Pelatih Sassuolo: Hasil Lawan Juventus Melampaui Kemampuan Kami

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi, mengakui hasil kemenangan 2-1 melawan Juventus melampaui kemampuan para pemainnya. Dionisi menyebut Sassuolo bermain apik di kedua babak.

Sassuolo secara mengejutkan berhasil kalahkan Juventus 2-1 di Alianz Stadium (28/10/21). Gol dari Maxime Lopez di penghujung laga menjadi penentu kemenangan I Neroverdi.

Juventus vs Sassuolo I Neroverdi Menang Dramatis di Turin - Davide Frattesi (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

Dionisi senang dengan kemenangan ini, tapi dia meminta timnya kembali fokus karena mereka akan kembali bermain melawan Empoli di akhir pekan.

“Selalu menyenangkan untuk menang, di laga ini, bahkan lebih. Kami harus cepat melupakannya karena pada hari Minggu, kami memiliki pertandingan yang sulit,” kata Dionisi seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

“Kami memainkan babak pertama yang sangat baik dan sangat bagus di babak kedua untuk tetap dalam permainan.

“Pada awalnya, kami mengalami tekanan dari Juventus, kemudian kami bereaksi dengan berani. Kami bertahan lebih dalam di babak kedua, tetapi kami tetap kompak.”

Alessio Dionisi: Pemain Sayap Jadi Andalan Sassuolo

Pelatih Sassuolo Hasil Lawan Juventus Melampaui Kemampuan Kami - Alessio Dionisi (Stadium Astro)
Stadium Astro

Domenico Berardi berhasil menciptakan assist cantik ke Lopez yang berhasil mencetak gol penentu di laga itu. Dionisi menjelaskan bahwa pemain sayap memang kekuatan terbesar timnya dan dia memanfaatkan itu.

“Mungkin, hasil hari ini melampaui kemampuan kami, tetapi kami telah menuai hasil dari penampilan sebelumnya,” lanjut Dionisi.

“Kami memiliki pemain kuat di sayap dan kami menggunakan mereka dengan cara terbaik yang kami bisa, lini tengah adalah konsekuensi dari karakteristik kami dan itu memberi kami lebih banyak keseimbangan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img