Alessio Romagnoli Ungkapkan Kesetiaannya dengan AC Milan

BACA JUGA

gamespool
Alessio Romagnoli Ungkapkan Kesetiaannya dengan AC Milan 3

Football5Star.com, Indonesia – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, mengungkapkan bahwa dirinya siap bermain untuk Rossoneri dalam waktu yang lama. Kontrak Romagnoli sendiri akan berakhir pada Juni 2022.

Milan tampil luar biasa dengan berada di puncak klasemen Serie A pada akhir tahun 2020 tanpa terkalahkan. Romagnoli mengatakan bahwa para pemain sangat menikmati hari libur Natal tahun ini dibanding tahun lalu.

- Advertisement -

“Kami telah lebih menderita di Natal sebelumnya, jadi kami berniat untuk menikmati yang satu ini, karena banyak hal telah berubah dalam satu tahun. Pembelian pemain pada Januari memberi kami andil besar, karena kami perlahan-lahan mendapatkan kepercayaan diri lebih dan lebih banyak pertandingan demi pertandingan,” ucap Romagnoli seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

alessio romagnoli milannews24
milannews24.com

Romagnoli melanjutkan, “Pelatih juga melakukannya dengan sangat baik sejak awal mempercayai para pemain. Kami sempat agak terpisah di ruang ganti, tapi dia berhasil menyatukan kami dan hasilnya datang sebagai konsekuensinya.”

Mantan pemain AS Roma itu masih belum akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir 1,5 musim lagi. Tapi Romagnoli mengatakan bahwa dirinya tidak terburu-buru untuk memperbaharui kontraknya.

“Saya berharap saya bisa bermain 200 pertandingan lagi bersama Milan. Anda harus menanyakan kepada direkur tentang kontrak, tapi kontrak saya berakhir Juni 2022, jadi tidak perlu terburu-buru,” kata Alessio Romagnoli.

AC Milan akan memulai tahun 2021 dengan pertandingan melawan Benevento, Senin (4/1/21) sebelum melawan juara bertahan Juventus 3 hari kemudian.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img