Alex Collado, Wonderkid Barcelona yang Mulai Menuntut Banyak

Football5star.com, Indonesia – Alex Collado merupakan bintang muda yang dimiliki Barcelona. Namanya beberapa kali masuk dalam skuat utama musim lalu.

- Advertisement -

Musim ini Alex Collado kembali mengincar satu tempat di tim utama. Maklum saja usianya sudah 22 tahun dan mustahil baginya tetap berada di Barcelona B.

Maka dari itu Collado mulai menuntut banyak. Ia ingin Ronald Koeman memasukkan namanya dalam daftar pemain musim 2021-2022 dan tak sudi bertahan di tim B. Dan jika tuntutan itu tidak bisa dipenuhi dia mengancam pergi.

football-espana.net

“Saya tidak akan bermain dengan tim cadangan lagi. entah saya akan tetap di tim utama atau saya akan pergi. Tapi prioritas saya adalah berjuang di sini bersama tim utama,” kata sang winger seperti dikutip Football5star dari Football Espana, Jumat (23/7/2021).

“Tapi jika saya tidak bermain, saya tidak bisa mengesampingkan apa pun. Saya bisa pergi ke klub lain dan bermain reguler di sana,” ia menambahkan.

Beberapa kali dipanggil ke skuat utama musim lalu, Alex Collado mencatatkan dua penampilan di LaLiga dan satu di Copa del Rey. Performanya dinilai cukup menjanjikan.

Menyambut musim 2021-2022, pemain asli Katalonia disertakan Ronald Koeman selama pramusim. Ia juga dimainkan kala Barcelona menghadapi Gymnastic dan mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 Azulgrana.

- Advertisement -