Cara Unik Sevilla Umumkan Kedatangan Alex Telles

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Cara Unik Sevilla Umumkan Kedatangan Alex Telles 3

Football5Star.com, Indonesia – Sevilla melakukan cara unik untuk mengumumkan kedatangan Alex Telles dari Manchester United. Alih-alih mengunggah video seperti klub sepak bola lainnya, Los Nervionenses mengumumkan transfer Telles dengan cara membuat pernyataan seperti yang dilakukan pembalap Oscar Piastri beberapa waktu lalu.

Pernyataan tersebut dirilis melalui laman Twitter resmi Los Nervionenses. Aksi tersebut langsung mendapat sambutan hangat dari para penggemar dunia balap yang sempat dihebohkan dengan pernyataan Piastri.

- Advertisement -

Telles diangkut ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dengan status pinjaman hingga akhir musim 2022-23. Dalam rilis di laman resminya, Los Nervionenses tidak menyebut adanya opsi untuk mempermanenkan jasa Telles ketika kontrak pinjamannya usai.

Telles merupakan pemain kedua yang didaratkan Los Nervionenses sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Ia mengikuti jejak bek sentral asal Brasil, Marcao, yang sudah terlebih dahulu datang setelah ditebus dari Galatarasay dengan banderol 12 juta euro.

SEVILLA KINI BURU BEK TENGAH TAMBAHAN
- Advertisement -

Setelah sukses mengamankan tanda tangan Telles, Los Nervionenses kini bisa fokus dalam upayanya mendatangkan bek sentral anyar. Mereka membutuhkan satu orang bek sentral lagi untuk menambal lubang peninggalan Jules Kounde yang dilepas ke Barcelona.

Bek PSG, Thilo Kehrer, menjadi salah satu nama yang dilaporkan masuk radar Los Nervionenses. Bahkan, sejumlah media Spanyol mengklaim Kehrer telah menjalin kesepakatan dengan Los Nervionenses.

Thilo Kehrer - Paris Saint-Germain - Sevilla - psg. fr
psg.fr
- Advertisement -

Rumor tersebut langsung ditepis Kehrer. Pemain asal Jerman itu mengaku masih fokus berlatih bersama PSG untuk menghadapi musim 2022-23 dan belum mencapai kesepakatan dengan tim mana pun.

“Saya juga masih belum mencapai kesepakatan atau memberikan komitmen untuk klub lain. Rumor yang beredar di media merupakan berita bohong,” jelas Kehrer kepada Sky Sport.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img