Alexander-Arnold Cedera, Ini Komentar Juergen Klopp

BACA JUGA

gamespool
Alexander-Arnold Cedera, Ini Komentar Juergen Klopp 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, membeberkan seputar cedera yang diderita pemainnya Trent Alexander-Arnold, di laga melawan Manchester City. Klopp memastikan bahwa Arnold tak akan bermain untuk timnas Inggris.

Liverpool lagi-lagi harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Alexander-Arnold karena cedera. Pemain timnas Inggris itu mengalami cedera pada betisnya dan diganti oleh James Milner pada menit ke-66 di laga melawan Manchester City yang berakhir 1-1 (8/11/20).

Alexander-Arnold Cedera, Ini Kata Juergen Klopp
Mirror
- Advertisement -

Klopp belum tahu berapa lama dia akan menepi, namun yang pasti, Alexander-Arnold tak akan bermain untuk timnas Inggris pada jeda internasional mendatang.

“Trent tak akan bermain untuk Inggris, itu jelas. Dia cedera apa, kami tidak tahu, tetapi dia tidak bisa bermain untuk Inggris. Dia tidak akan menjadi yang terakhir dan bukan satu-satunya yang akan Gareth (Southgate) harus tinggalkan untuk jeda internasional ini. Dia akan menjalani pemindaian besok dan kemudian kita akan lihat,” ucap Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

- Advertisement -

Namun tentu saja ini tidak masalah bagi Southgate, mengingat Inggris malah memiliki stok bek kanan berbakat. Sebut saja Kyle Walker, Reece James, Kieran Trippier, atau bahkan Ainsley Maitland-Niles.

Tapi ini akan menjadi masalah bagi Liverpool, dimana mereka sudah kehilangan Virgil van Dijk dan Fabinho. Bek kanan Liverpool nampaknya akan diisi oleh James Milner atau Neco Williams, atau Joe Gomez dipasang sebagai bek kanan.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img