RESMI! Bayern Munich Lepas Alexander Nuebel ke AS Monaco

BACA JUGA

gamespool
RESMI! Bayern Munich Lepas Alexander Nuebel ke AS Monaco 2

Football5star.com, Indonesia – AS Monaco resmi mendatangkan penjaga gawang pelapis Bayern Munich, Alexander Nuebel, pada Minggu (27/6) malam WIB. Nuebel mendarat dengan status pinjaman hingga musim panas 2023.

Nuebel dilepas ke AS Monaco karena tak mendapatkan menit bermain reguler di tim utama Bayern. Sebagai pengganti Nuebel, Die Roten sudah resmi mendatangkan Sven Ulreich dari Hamburger SV.

- Advertisement -

“Saya senang bisa mengambil langkah selanjutnya dalam perkembangan saya bersama AS Monaco. Mendapat menit bermain di level tertinggi merupakan hal yang sangat penting. Saya akan mendapatkannya di Monaco,” ujar Alexander Nuebel dikutip football5star dari laman resmi Die Roten.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh petinggi Bayern atas kesempatan ini. Saya tentu ingin bisa membayar kepercayaan mereka dengan penampilan gemilang di masa depan,” sambung Nuebel.

- Advertisement -

Sementara itu, direktur Bayern, Hasan Salihamidzic, mengatakan kepindahan ke Monaco merupakan permintaan khusus Nuebel. Ia memenuhi permintaan Nuebel setelah resmi mendaratkan Ulreich.

“Nuebel ingin pergi demi mendapat menit bermain reguler. Kami tentu mendukung keinginan Nuebel. Tapi, hanya akan melepasnya jika berhasil mendapatkan penjaga pelapis,” tutur Salihamidzic.

- Advertisement -

“Pelatih kiper kami menyarankan Sven Ulreich. Pada akhirnya, kami berhasil mencapai kesepakatan dengan Ulreich dan dengan senang hati melepas Nuebel ke Monaco,” tandas pria 44 tahun itu.

Ulreich bukanlah sosok yang asing untuk Die Roten. Pemain berusia 32 tahun itu sempat menjadi pelapis Manuel Neuer pada periode 2015 hingga 2020.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img