Fokus Bersama AS Monaco, Alexander Nuebel Ogah Pikirkan Bayern Munich

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Alexander Nuebel mengaku enggan memikirkan potensi bermain bersama Bayern Munich suatu hari nanti. Ia hanya ingin fokus memberikan performa terbaiknya bersama AS Monaco.

Nuebel saat ini bermain di Monaco karena tidak bisa menggusur Manuel Neuer dari posisi penjaga gawang utama Bayern. Penjaga gawang berusia 25 tahun itu dipinjam Monaco hingga akhir musim 2022-23.

Alexander Nuebel - Bayern Munich - AS Monaco - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

“Saya tidak bisa membayangkan jika kembali ke Bayern dan lagi-lagi tidak mendapatkan menit bermain,” ujar Nuebel kepada Kicker.

“Saya akan melihat apa yang akan dilakukan Manuel Neuer dan memberi reaksi terbaik. Tapi, untuk saat ini saya masih fokus bersama Monaco,” katanya menambahkan.

ALEXANDER NUEBEL TAK KEBERATAN KEMBALI JADI PELAPIS NEUER
- Advertisement -

Lebih lanjut, Nuebel mengaku tak keberatan jika harus kembali ke Bayern dan lagi-lagi menjadi pelapis Neuer. Akan tetapi, ia meminta jaminan menit bermain andai Neuer masih menjadi kiper utama Die Roten.

“Saya tentu senang jika dimainkan lebih dari empat kali dalam satu musim dan ada banyak skenario unuk mewujudkan hal itu. Hal terpenting buat saya adalah jaminan bermain.”

Alexander Nuebel - Bayern Munich - AS Monaco - Top Mercato
Topmercato
- Advertisement -

Nuebel juga merasa sudah mempelajari banyak hal dari Neuer. Ia mengaku sudah mencuri sejumlah ilmu milik Neuer.

“Saya mempelajari banyak hal dari Neuer. Saya mengamati caranya bergerak, berinteraksi dengan pemain belakang dan caranya membaca permainan. Saya berusaha mengambil hal-hal positif darinya dan mengimplementasikannya di pertandingan maupun sesi latihan,” tuntas Nuebel.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img