Alexander Nuebel Bicara Soal Perbandingan dengan Manuel Neuer

BACA JUGA

gamespool
Alexander Nuebel Bicara Soal Perbandingan dengan Manuel Neuer 3

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang AS Monaco, Alexander Nuebel, mengaku tidak terlalu terbebani dengan status suksesor Manuel Neuer di Bayern Munich. Nuebel lebih fokus mengembangkan performanya agar bisa kembali ke Bayern sebagai pemain yang lebih baik.

Nuebel dipinjamkan ke AS Monaco dengan status pinjaman selama dua tahun. Nuebel dipinjamkan agar mendapat menit bermain reguler dan bisa menggantikan Neuer dengan baik.

- Advertisement -

“Berbagai surat kabar selalu menulis mengenai perbandingan saya dengan Manuel Neuer. Tapi, saya tidak terlalu memperdulikan hal-hal yang ditulis di surat kabar. Saya hanya ingin fokus terhadap permainan saya,” ujar Alexander Nuebel dalam sesi jumpa pers, Selasa (3/8).

Alexander Nuebel - Manuel Neuer - sport1
sport1

“Di sini, saya ingin mendapatkan ritme permainan yang sempat saya dapatkan ketika memperkuat Schalke 04 dan kembali ke Bayern Munich dengan kemampuan yang lebih baik. Setelah itu, kita lihat saja apa yang terjadi nanti,” imbuh Nuebel.

Lebih lanjut, Nuebel mengatakan bahwa pindah ke AS Monaco merupakan keputusan yang sangat tepat. Di mata Nuebel, Les Monegasque merupakan klub besar yang memiliki fasilitas pendukung luar biasa.

“Saya memilih datang ke sini karena ini merupakan kesempatan yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Ini adalah klub besar dan memiliki banyak fasilitas luar biasa.”

“Ini adalah keputusan yang tepat dan saya senang bisa hadir di sini. Saya sebenarnya selalu ingin bermain di luar Jerman dan mencicipi tantangan baru di liga lain,” tuntas Nuebel.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img