Domenico Tedesco akan Beri Kesempatan Kedua untuk Alexander Sorloth

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Alexander Sorloth menyudahi masa peminjamannya di Real Sociedad. Musim depan dia akan kembali berseragam RB Leipzig.

Musim 2022-2023 Sorloth tidak akan dipinjamkan. Sang pelatih, Domenico Tedesco, yang memastikan tempat untuk bomber Norwegia.

alexander sorloth-transfermarkt
transfermarkt
- Advertisement -

Tedesco mengaku masih sangat membutuhkan Sorloth. Menurutnya sang bomber layak mendapat kesempatan sebagai pilihan utama RB Leipzig.

“Saya pikir dia akan mendapatkan kesempatan itu. Dia adalah pemain kami dan punya kami,” kata Domenico Tedesco seperti dilansir DW Sport, Rabu (29/6/2022).

alexander sorloth-Domenico Tedesco - RB Leipzig - Final DFB Pokal - @rbleipzig 3
twitter.com/rbleipzig
- Advertisement -

“Kami tak sabar untuk kembali. Kami akan berlatih dan berbicara dengannya. Tapi dia sangat layak mendapatkan kesempatan,” sambung pelatih berdarah Italia.

Alexander Sorloth Kurang Impresif di 2 Musim Terakhir

Sorloth belum menyentuh level terbaiknya. Dalam dua musim terakhir saja dia tidak pernah mencetak lebih dari 10 gol.

alexander sorloth-blazetrends
blazetrends
- Advertisement -

Ketika dipinjamkan ke Real Sociedad, hanya tujuh gol dibukukan Alexander Sorloth. Sementara bersama RB Leipzig semusim sebelumnya enam gol yang mampu dicetak.

Catatan tersebut tidaklah impresif untuk seorang striker. Ini pula yang membuat Sociedad enggan mempermanenkan statusnya.

Apalagi dulu Leipzig membelinya seharga 20 juta euro. Musim 2022-2023 akan menjadi pembuktian untuk pemain 26 tahun.

Setelah menjalani masa peminjaman di Spanyol, diharapkan ia tampil lebih efektif. Serta bisa membangun kerja sama dengan Christopher Nkunku di lini depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img