Alexandre Lacazette: Arsenal Beruntung Bisa Kalahkan Tottenham

BACA JUGA

gamespool
Alexandre Lacazette: Arsenal Beruntung Bisa Kalahkan Tottenham 3

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, merasa kurang puas dengan performa timnya pada partai derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur. Di mata Lacazette, The Gunners beruntung bisa meraup tiga poin.

Partai Arsenal vs Tottenham di Stadion Emirates dinihari tadi berakhir dengan skor 2-1. Gol kemenangan The Gunners dicetak oleh Lacazette melalui eksekusi penalti pada menit ke-64.

- Advertisement -

“Pertandingan ini membuat kami stres. Masalah terbesar kami musim ini adalah, kesulitan menjaga ritme permainan ketika berada dalam posisi unggul,” ujar Alexandre Lacazette dikutip football5star dari laman BBC Sport.

Alexandre Lacazette - Arsenal - Tottenham - premierleague. com
premierleague.com

“Tapi, hal terpenting adalah kami berhasil meraih kemenangan. Hal ini bisa membuat kami beristirahat sejenak dan kemudian fokus mempersiapkan diri melawan Olympiacos,” sambung Lacazette.

Lebih lanjut, Lacazette merasa cukup terkejut ketika wasit Michael Oliver memberikan hadiah penalti kepada Arsenal. Ia pun merasa bersyukur karena berhasil menjebol gawang Hugo Lloris.

“Saya rasa, kami cukup beruntung karena wasit memberikan penalti. Tentu saja saya sangat senang karena bisa menjalankan peran algojo dengan baik.”

“Ketika masih bermain di Lyon, saya sudah sering mengeksekusi penalti ke gawang Hugo Lloris. Jadi, saya sangat percaya diri ketika mengeksekusi penalti di pertandingan ini,” tandas Lacazette.

Kemenangan ini membuat Arsenal berhasil mendekati Tottenham di tabel klasemen Liga Inggris. Kedua tim kini cuma berjarak empat poin.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img