Alexandre Pato Deklarasikan Dukungan untuk Persikota Tangerang

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com Indonesia – Keputusan Gading Marten mengakuisisi Persikota Tangerang mengundang reaksi dari mantan striker AC Milan, Alexandre Pato. Bahkan, Pato resmi mendeklarasikan diri sebagai pendukung Persikota.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Gading Marten mengikuti jejak sahabatnya di dunia hiburan, Raffi Ahmad, yang lebih dulu terjun ke industri sepak bola. Raffi mengakuisisi klub Liga 2, Cliegon United, yang kini bernama Rans Cilegon FC.

Persikota Dulu Ustadz Yusuf Mansur Sekarang Gardin Marten
Instagram @persikotafc1994

Tak mau kalah, Gading Marten juga ikut memiliki saham klub sepak bola Indonesia. Klub Liga 3, Persikota Tangerang, menjadi pilihannya. Keputusannya itu ternyata mendapat dukungan dari mantan striker timnas Brasil, Alexandre Pato.

Bahkan, Pato tak ragu memberi ucapan selamat dan dukungannya untuk Persikota melalui sebuah video yang dikirimnya. Video tersebut lantas diunggah Gading di akun instagram miliknya @gadiiing.

“Halo saudaraku, apa kabar? Selamat untuk tim barumu, untuk tantangan barumu. Saya sangat senang ketika mendengar bahwa Anda adalah pemilik baru Persikota. Selamat bersenang-senang di sana. semoga beruntung untukmu, tim, dan semua pemain di sana. Jaga diri!” ucap Pato.

Alexandre Pato Doakan Gading Marten Sukses di Persikota Tangerang

Alexandre Pato Orlando City Persikota Tangerang Gading Marten - orlandocity
Orlando City

Tak cuma itu, Alexandre Pato juga mengklaim akan terus mendoakan dan memberi dukungan untuk Persikota Tanagerang dari jauh. “Saya di sini akan berikan dukungan untuk kalian. Sampai jumpa,” bilang Pato menambahkan.

Gading Marten dan Alexandre Pato memang memiliki kedekatan sebagai teman. Keduanya beberapa kali berkomunikasi via pesan singkat meski sekadar menanyakan kabar.

Saat ini, Pato tergabung bersama klub Amerika Serikat, Orlando City FC, sejak 13 Februari 2021. Selama kariernya, dia sempat berpetualang di sejumlah klub tapi kariernya acap bermasalah dengan cedera kambuhan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img