Alexandre Polking Dibikin Kesal Jelang Lawan Timnas U-23 Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Thailand, Alexandre Polking, dibikin kesal jelang lawan timnas U-23 Indonesia, Kamis (19/5/2022). Sebab, dia heran dengan kualitas Stadion Thien Truong yang akan jadi venue pertandingan.

Seperti diketahui, skuat Thailand dipastikan akan meladeni timnas U-23 Indonesia di semifinal usai menjadi juara Grup B dengan raih 9 poin, berbeda satu angka dari Malaysia di urutan kedua. Sedang, Indonesia lolos setelah jadi runner-up Grup A dengan raihan sembilan poin.

Zingnews
- Advertisement -

Nah, jelang laga Polking sendiri kesal dan tak puas dengan kualitas lapangan Stadion Thien Truong. Meski, sebenarnya Thailand menggunakan stadion tersebut sepanjang berlaga di Grup B SEA Games 2021.

zingnews.vn

“Kualitas rumputnya benar-benar tidak bagus. Saya tidak berpikir para pemain bisa bermain di sini. Semoga panitia penyelenggara dapat melakukan penyesuaian dan perawatan tepat waktu untuk memastikan kualitas profesional para pemain. pertandingannya,” kata Alexandre Polking dikutip dari Thethao247.

Alexandre Polking Puji Indonesia

- Advertisement -

Sebelumnya, Polking sempat melontarkan pujian kepada skuat besutan Shin Tae-yong. Dia bilang Indonesia lebih kuat dari Vietnam pada SEA Games 2021. Apalagi, Indonesia sudah lama bersama-sama.

zingnews.vn

“Indonesia adalah tim terkuat di SEA Games 31. Mereka lebih kuat dari tuan rumah Vietnam U-23. Indonesia memiliki banyak pemain yang telah bermain di Piala AFF 2020. Sebelum turnamen, mereka berlatih bersama selama 6 minggu. Ini jelas lawan akan menyebabkan banyak kesulitan bagi kami di semifinal,” tutup dia.

- Advertisement -