Alexandre Polking: Timnas U-23 Indonesia Kuat, Tapi…

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Thailand, Alexandre Polking, menyebut timnas U-23 Indonesia punya tim yang kuat jelang sua di Stadion Thien Truong, Phu Tho, Kamis (19/5/2022). Tapi, dia bilang kalau Thailand jelas akan berjuang raih kemenangan.

Seperti diketahui, skuat timnas U-23 Indonesia dipastikan akan meladeni Thailand di semifinal usai menjadi runner-up Grup A usai raih sembilan poin. Thailand sendiri sukses lolos ke semifinal dengan status juara Grup B dengan raih 9 poin, berbeda satu angka dari Malaysia di urutan kedua.

Alexandre Polking: Timnas U-23 Indonesia Kuat, Tapi…
pssi.org
- Advertisement -

Secara rekor pertemuan tak memihak kepada Garuda Muda. Kedua kesebelasan sudah bertemu total 22 kali di SEA Games sejak 1977. Rekornya didominasi oleh kemenangan Thailand. Mereka memenangi 15 pertandingan, berbanding hanya lima milik Indonesia, sedang hanya dua laga yang berakhir imbang. Namun, Polking sebut kali ini akan berbeda.

“Timnas U-23 Indonesia sangat kuat, memiliki banyak pemain muda berbakat. Pertemuan besok akan sangat berbeda dengan apa yang terjadi di masa lalu,” ungkap Alexandre Polking dikutip dari Zingnews.

Alexandre Polking: Timnas U-23 Indonesia Kuat, Tapi…
zingnews.vn
- Advertisement -

“Tapi, Thailand juga tim yang bagus dan memiliki persiapan yang baik. Semoga para pemain dalam kondisi yang baik dan memiliki kinerja positif untuk memenangkan hasil yang menguntungkan,” sambung dia.

Alexandre Polking Bantah Pilih Lawan

Mano Polking sendiri membantah berjuang jadi juara Grup B SEA Games 2021 agar bisa lawan Indonesia. Dia bilang keempat semifinalis jelas punya kekuatan yang bagus. Dia bilang kalau maksud Thailand ingin juara grup karena ingin main di Nam Dinh.

Timnas U-23 Thailand jadi tim tersubur selama fase grup SEA Games XXXI.
zingnews.vn
- Advertisement -

“Saya pikir tidak penting untuk memilih lawan di semifinal. Keempat tim semuanya sangat kuat dan ingin merebut medali emas. Kami ingin bertahan di Nam Dinh karena kami terbiasa dengan kondisi di sini, kami tidak tidak perlu banyak bergerak. Jadi ini menguntungkan bagi kami,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img