Rekor Pecah di Camp Nou, Alexia Putellas Kehabisan Kata-Kata

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Perempat final Liga Championa wanita antara Barcelona vs Real Madrid memecahkan rekor penonton. Stadion Camp Nou malam tadi dipadati 91.533 penonton.

Angka tersebut sekaligus jadi yang paling tinggi dalam sejarah pertandingan sepak bola wanita. Camp Nou tak cuma penuh sesak.

- Advertisement -

Layaknya El Clasico di sepak bola pria, markas Barcelona juga dipenuhi tifo dari tribun sebelum kick off. Anthem klub juga dinyanyikan serentak oleh 91.533 pasang mata.

Pemandangan di Camp Nou pun membuat kapten Barcelona, Alexia Putellas, sampai kehabisan kata-kata “Saya tidak punya kata-kata yang bisa digambarkan. Sejujurnya ini sangat ajaib,” kata sang bintang kepada DAZN, Kamis (31/3/2022).

- Advertisement -

“Pertandingan sudah selesai dan orang-orang tidak mau pulang. Kami punya hubungan itu, mereka bernyanyi bahwa mereka ingin berada di Turin. Ini luar biasa dan Anda harus bersyukur,” ucapnya.

alexia putellas-barcelona

“Anda harus bersyukur tidak hanya dengan kata-kata, tapi dengan bekerja setiap hari, bersaing di setiap pertandingan dan kami melakukan apa yang mereka minta,” sambung peraih Ballon d’Or

Alexia Putellas Jadi Bintang Kemenangan

- Advertisement -

Sebagai informasi, pihak klub awalnya menjual 85 ribu tiket untuk leg kedua perempat final Liga Champions wanita. Tapi hanya dalam waktu tiga hari tiket ludes terjual.

Ini pula yang kemudian membuat manajemen menambah penjualan tiket. Rencana ini juga sesuai dengan keinginan Joan Laporta yang ingin memecahkan rekor penonton.

alexia putellas-normantranscript
normantranscript

Kehadiran 91-533 pasang mata di Camp Nou benar-benar jadi amunisi penting untuk Barcelona. Mereka sukses mengalahkan Real Madrid dengan skor telak, 5-2.

Alexia Putellas jadi bintang kemenangan timnya. Satu gol dan assist berhasil dia cetak. Empat gol lain dibukukan Mario Leon, Aitana Bonmati, Claudia Pina, dan Caroline Graham Hansen.

Adapun gol Real Madrid dibikin Olga Carmona dan Claudia Zomoza. Kemenangan 5-2 sekaligus melengkapi agregat Barca menjadi 8-3 dan berhark lolos ke semifinal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img