Alexis Saelemaekers Sebut AC Milan Targetkan Scudetto

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Alexis Saelemaekers, mengungkapkan bahwa timnya musim ini tidak mengincar posisi kedua atau ketiga. Dia mengatakan bahwa Milan mengincar posisi teratas.

- Advertisement -

Milan kini berada di posisi teratas bersama rival sekota, Inter dengan raihan 13 poin. Sebelumnya, presiden klub, Paolo Scaroni menyebut bahwa klubnya mengincar empat besar musim ini, namun Saelemaekers nampaknya tak setuju.

Alexis Saelemaekers Sebut AC Milan Targetkan Scudetto (La Meuse)
La Meuse

“Tim yang kompetitif selalu ingin menang, dan itulah yang akan kami coba lakukan musim ini. Kami tidak memulai musim untuk finis kedua atau ketiga,” ucap Saelemaekers seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Pemain timnas Belgia itu melanjutkan, “Kami akan menjalaninya satu per satu dan melihat apa yang terjadi, tetapi kami mengincar posisi teratas.”

Alexis Saelemaekers: Stefano Pioli Membuat Saya Tumbuh

Stefano Pioli Akui Dirinya Salah Strategi di Babak Pertama Lawan Venezia (Sempre Milan)
Sempre Milan

Milan baru saja mengalahkan Venezia dengan skor 2-0 (23/9/21). Saelemaekers masuk sebagai pemain pengganti dan berhasil mencatatkan assist.

“Saya mencoba membantu tim, pemain pengganti memiliki dampak yang baik dan kami senang,” ujarnya.

“Jelas, pekerjaan yang dilakukan oleh pelatih Pioli dan kepercayaan yang dia miliki pada saya memang membantu saya untuk tumbuh, tetapi begitu juga dengan tim. Kami banyak berbicara, kami adalah kelompok muda dan saling membantu.

“Karakteristik saya sedikit lebih defensif daripada Rafael Leao dan Ante Rebic, tetapi pada saat yang sama saya juga suka menyerang, jadi saya bisa melakukan keduanya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img