Alexis Saelemaekers: AC Milan Telah Kembali ke Perburuan Scudetto

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Alexis Saelemaekers, sesumbar soal gelar Scudetto setelah berhasil mengalahkan Empoli 4-2, (23/12/21). Saelemaekers juga berbicara soal krisis cedera yang dialami timnya saat ini.

Milan mendapatkan start bagus di awal-awal musim, bahkan sempat duduk di posisi puncak. Namun performa mereka menurun dan sempat turun ke posisi ketiga setelah kalah melawan Napoli akhir pekan lalu.

Alexis Saelemaekers Sebut AC Milan Targetkan Scudetto (Sempre Milan)
Sempre Milan
- Advertisement -

Tapi, kemenangan 4-2 melawan Empoli membuat mereka kembali naik ke posisi kedua dan kini berjarak 4 poin dari Inter yang berada di puncak klasemen.

“Seperti semua tim hebat, kami dapat mengalami momen yang sulit. Tapi saya pikir kami menunjukkan hari ini bahwa kami melakukannya dengan baik. Kami kembali dalam perburuan Scudetto,” ucap Saelemaekers seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

- Advertisement -

Pemain timnas Belgia itu melanjutkan, “Penting untuk menjaga ritme. Penting untuk kembali dan bersiap.”

Alexis Saelemaekers Akui AC Milan Kesulitan dengan Krisis Cedera

Alexis Saelemaekers AC Milan Jelas Lebih Kuat Musim Ini
SpazioMilan

AC Milan saat ini sedang dilanda badai cedera dengan total 6 pemain kini harus menepi. Diantaranya adalah Simon Kjaer, Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, Ante Rebic, Pietro Pellegri dan Davide Calabria.

- Advertisement -

Saelemaekers mengakui krisis itu membuat Milan kesulitan. Tapi dia yakin timnya bisa mengatasi itu pada paruh musim kedua.

“Saya pikir kami memiliki banyak cedera. Sulit untuk mengubah skuat setiap minggu, itu tidak pernah bagus. Kami tidak memiliki stabilitas, tetapi saya pikir kami kembali ke level terbaik kami sekarang. Ya, kami kembali,” ujarnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img