Alexis Saelemaekers: AC Milan Tak Merasa Tertekan Berada di Puncak

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Alexis Saelemaekers, menegaskan bahwa timnya tak tertekan karena berada di puncak klasemen Serie A saat ini. Pemain timnas Belgia itu juga berbicara soal kurangnya jam bermain yang dimilikinya musim ini.

Milan sudah berada di puncak klasemen Serie A dalam beberapa pekan terakhir. Namun pada akhir pekan lalu, mereka malah imbang melawan Bologna 0-0 dan membuat posisi mereka terancam.

Alexis Saelemaekers AC Milan Telah Kembali ke Perburuan Scudetto (Sempre Milan)
Sempre Milan
- Advertisement -

Kini I Rossoneri hanya berjarak satu poin dari Napoli dan empat poin dari Inter yang memiliki satu laga sisa. Tapi Saelemaekers mengatakan bahwa timnya tak merasa tertekan.

“Kami tidak merasakan tekanan. Untuk saat ini kami yang pertama. Kami harus melanjutkan jalan ini, kami harus melanjutkan dengan keyakinan ini. Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi,” ucapnya seperti dilansir Football5Star.com dari Eleven Sports.

- Advertisement -

“Bagaimanapun, kami harus memberikan 200 persen untuk mencoba dan mendapatkan sesuatu, karena selama dua tahun skuat ini telah bekerja dengan baik dan telah membawa Milan kembali ke tempat yang seharusnya.

“Saya pikir skuat ini mampu membawa Milan kembali ke puncak. Jadi kami harus terus seperti ini.”

Alexis Saelemaekers Tak Masalah Jarang Bermain

ac milan
@IFTVofficial
- Advertisement -

Waktu bermain Saelemaekers mulai terbatas semenjak Milan tersingkir dari Liga Champions dan hanya bermain di dua kompetisi. Dalam 7 laga Serie A terakhir, dia 6 kali masuk sebagai pemain pengganti dan satu kali tak dimainkan sama sekali.

Namun Saelemaekers mengatakan bahwa itu hanyalah pilihan pelatih dan dia siap menerimanya.

“Tidak pernah menyenangkan bermain sedikit, tetapi Anda tahu bahwa momen yang kurang positif dapat terjadi. Tapi sedikit demi sedikit, bekerja keras dalam latihan, saya akan kembali bermain lebih banyak,” ujarnya.

“Ini momen seperti itu, tapi saya tetap fokus dan percaya diri. Saya berharap semuanya akan berjalan dengan baik dan ketika saya mendapatkan kesempatan saya akan mengambilnya.

“Apakah saya sudah berbicara dengan Pioli tentang hal itu? Tidak karena, bagi saya, itu adalah pilihan yang dia buat. Dia harus mengelola fungsi skuat.

“Kami yang pertama di liga. Saya harus menerima kompetisi dan mencoba melakukan yang terbaik untuk mendapatkan tempat saya kembali di lapangan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img