Alexis Sanchez Cedera, Pelatih Cile Salahkan Inter Milan

BACA JUGA

gamespool
Alexis Sanchez Cedera, Pelatih Cile Salahkan Inter Milan 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Cile, Reinaldo Rueda mengeluarkan pernyataan pedas untuk Inter Milan terkait cedera Alexis Sanchez. Menurut Rueda, Sanchez alami cedera karena perlakuan dari pihak klub.

“Alexis mendapat masalah ini selama beberapa waktu dan pada Rabu dia meninggalkan sesi latihan lebih awal sebagai tindakan pencegahan dari kami,” kata Rueda seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Jumat (13/10/2020).

alexis sanchez-inter milan vs brescia-Inter_en
- Advertisement -

“Tes kami telah mampu mencegah sesuatu lebih serius menimpa pada dirinya. Kami akan melihat bagaimana perkembangannya ke depan, tetapi kami tidak akan mengambil resiko untuk dia dengan menurunkan saat melawan Peru,”

Rueda pun mengatakan bahwa klub di Eropa seharusnya tidak mengeluarkan pernyataan terkait tugas yang harus diemban Sanchez untuk tim nasional. Rueda pun meminta Inter untuk bisa lebih menghormati dirinya dan tim nasional Cile.

- Advertisement -

“Dengan segala hormat untuk klub Eropa, saya ingin mereka menghormati kami seperti yang kami lakukan untuk mereka. Saya akan menghargai lebih banyak rasa hormat sebelum mereka memutuskasn untuk terus memainkan Sanchez selama 45 menit dan kemudian 90 menit lagi,” papar Rueda.

Pada 22 Oktober lalu, kubu Inter mengonfirmasi bahwa Sanchez akan menepi untuk beberapa waktu ke depan karena mengalami masalah di bagian aduktor kanan. Aduktor sendiri adalah otot yang berfungsi untuk menggerakkan anggota tubuh ke arah tubuh.

- Advertisement -

Cedera itu didapat Sanchez saat membela Inter di laga melawan Borussia Monchengladbach. Sanchez, yang menjadi starter untuk kali kedua musim ini, kemudian digantikan oleh Lautaro Martinez di saat jeda setelah tampil mengecewakan di 45 menit pertama.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img