Alfath Faathier Dituduh Lakukan KDRT Lagi, Kali Ini kepada Istri Barunya

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pesepak bola Indonesia, Alfath Faathier, kembali dituduh melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), kali ini kepada istri barunya, Nadia Christina. Dituduh seperti itu, Alfath pun buka suara di Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, beberapa kali kehidupan pribadi pemain baru Persis Solo itu disorot oleh publik. Dia beberapa waktu lalu sempat disebut-sebut lakukan KDRT kepada mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila.

- Advertisement -

Nah kali ini, nama Alfath Faathier kembali jadi sorotan. Istrinya yang kedua, Nadia Christina, sempat mengunggah pengakuannya mendapat KDRT dari Alfath. Bahkan, dia diduga menerima perlakuan itu saat sedang positif Covid-19.

Sharing dong. Kalau istri lagi Covid, terus malah di-KDRT. Apa yang kalian lakuin?” tulis Nadia dalam Instagram Story-nya.

Alfath Faathier Dituduh Lakukan KDRT Lagi, Kali Ini kepada Istri Barunya
- Advertisement -

Tak berselang lama, Alfath pun buka suara melalui Instagram pribadinya. “Tidak usah cari sensasi dan nama baik. Kamu bukan siapa-siapa saya dan sayapun bukan siapa-siapa. Bahkan kita sudah sepakat berdamai secara keluarga 15 Juni. Bahkan, ada saki dari keluarga dan ada tanda tangan di atas materai dari saya dan Anda,” tulis Alfath Faathier.

“Sekarang Anda melaporkan masalah yang sudah berdamai sebelumnya. Apa kabar dengan kasus ANAK saya yang sebelumnya Anda hina! Dan saya sebagai tameng untuk Anda tidak dilaporkan kepada pihak yang berwajib,” kata Alfath.

- Advertisement -

Alfath pun berharap masalah tersebut bisa diselesaikan secara baik-baik. Dia bilang hal ini tak usah diumbar. Dia pun mengaku sudah banyak diam dan saat ini waktunya berbicara karena acap dipojokkan.

“Apakah ada yang salah dengan saya mem-posting anak saya dan ibunya. Bahkan, kita saja sudah berpisah dan Anda langsung melaporkan yang sebelumnya kita berdamai. Stop cari sensasi dan nama baik, terima kasih,” tutup Alfath Faathier.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img