Alfriyanto Nico akan Jadi Tumpuan Persija di Masa Depan

Football5Star.com, Indonesia – Alfriyanto Nico diprediksi akan menjadi tumpuan utama Persija Jakarta pada masa depan. Nico disebut memiliki potensi besar untuk menjadi pemain cemerlang bersama timnya.

- Advertisement -

Pendapat itu disampaikan oleh pelatihnya, Angelo Alessio. Sang pelatih melihat ada sesuatu istimewa dalam diri pemain berusia 18 tahun tersebut. Apalagi, baru-baru ini Nico sedang tampil apik.

Ligaindonesiabaru

Alfriyanto Nico baru menjadi penentu kemenangan Persija saat menghadapi Persela Lamongan akhir pekan lalu. Dia pun senang dengan sikap Nico yang mau mendengar arahannya.

Ligaindonesiabarucom

“Saya senang dengan yang dilakukan Nico. Dia pemain muda yang punya banyak improvisasi. Tapi dia harus banyak belajar bagaimana main di tim senior,” ungkap Angelo Alessio kepada awak media via virtual.

Alfriyanto Nico Harus Dengar Masukan

Media Persija

Untuk menjadi pesepak bola besar, Nico menurut Alessio harus banyak belajar dari seniornya. Apalagi, situasinya menguntungkan bagi Nico. Dia dikelilingi oleh pemain senior yang berpengalaman di sepak bola Indonesia.

“Saya dia punya kualitas bagus. Dia mau dengar setiap masukan pelatih dan pemain senior. Saya harap dia akan kian berkembang,” tutup dia.

- Advertisement -