Alie Sesay Girang Susul Taisei Marukawa ke PSIS Semarang

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Alie Sesay girang bisa menyusul Taisei Marukawa untuk bergabung dengan PSIS Semarang arungi Liga 1 musim depan. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik dan berusaha menjaga gawang tim dari kejebolan.

Seperti diketahui, sebelumnya tim berjuluk Mahesa Jenar itu memang sukses mendaratkan bintang Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa. Dia datang tepat sehari setelah Liga 1 musim lalu berakhir dan diperkenalkan bersama Carlos Fortes.

Alie Sesay Girang Susul Taisei Marukawa ke PSIS Semarang
Persebaya
- Advertisement -

Nah, kini Sesay pun tiba. Bek yang musim lalu juga membela Persebaya tersebut secara resmi diperkenalkan Mahesa Jenar. Dia diperkenalkan tepat pada saat tim merayakan ulang tahun yang ke-90. Bek Sierra Leone itu girang.

“Saya sangat senang bergabung bersama PSIS Semarang. Harapannya tentu dapat membantu tim ini lebih solid, terutama di area pertahanan dan menciptakan cleansheet serta kemenangan sebanyak-banyaknya,” ungkap Alie Sesay.

Pernah Bela Leicester City, Bek Persebaya Heran Liga 1 Tak Juga Jalan
- Advertisement -

“Selain itu, saya juga akan beradaptasi dengan skuat yang banyak dihuni pemain muda berkualitas mau pun pemain senior berkualitas. Pastinya, target yang dicanangkan manajemen harus kami gapai bersama-sama. Kulanuwun Semarang, Yoh Iso Yoh,” sambung dia.

Alie Sesay Sebenarnya Penting buat Persebaya

Sebenarnya, Sesay cukup penting perannya di jantung pertahanan Persebaya musim lalu. Bahkan saat dia bermain, Persebaya sukses meraih 13 cleansheet dalam 27 penampilan. Dia pun sukses memberi satu gol dan satu assist.

Alie Sesay Girang Susul Taisei Marukawa ke PSIS Semarang
- Advertisement -

Akan tetapi memang, manajemen Persebaya tak bisa menahan kepergian bek 27 tahun tersebut. Sebaliknya, ini jadi tambahan penting bagi Mahesa Jenar yang sudah melengkapi kuota pemain asingnya. Hadirnya Sesay menyusul Marukawa, Carlos Fortes, dan Jonathan Cantillana.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img