Alisson Becker Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Brasil di Eropa

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Kiper Liverpool Alisson Becker dinobatkan sebagai pemain Brasil terbaik yang bermain di Eropa. Becker resmi meraih Trofi Samba Gold setelah meraih suara terbanyak di jejak pendapat.

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi Liverpool, Jumat (3/1/2020) Becker dalam jejak pendapat yang melibatkan fans, media, dan mantan pemain Brasil meraih suara sebanyak 35,54 persen.

Alisson Becker tak sabar menghadapi Flamengo pada final Piala Dunia Antarklub.
independent.co.uk
- Advertisement -

Perolehan suara Becker mengalahkan para pesaingan sepertinya rekannya di Liverpool Roberto Firmino yang hanya mendapatkan suara sebanyak 23,48 persen.

Di tempat ketiga ada bek Paris Saint Germain (PSG) Thiago Silva yang memperoleh suara sebanyak 10,46 persen. Di bawah Silva, ada pemain Liverpool lainnya Fabinho.

- Advertisement -

Pada tahun lalu, gelar Trofi Samba Gold berhasil digondol rekan Becker yang tahun ini hanya berada di urutan kedua Roberto Firmino. Gelar ini tentu tak salah dialamatkan kepada Becker.

Sepanjang 2019, Becker jadi salah satu faktor penting keberhasilan Liverpool merai banyak gelar seperti trofi Liga Champions, Piala Super UEFA, serta terakhir menjadi juara Piala Dunia Antarklub.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img