Alisson Siap Tampil Di Laga Pertama Liverpool Musim Depan

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Resmi didatangkan Juli lalu dari AS Roma, Kiper anyar Liverpool asal Brasil, Alisson Becker kini sudah bergabung dengan skuat untuk menjalani pemusatan latihan di Prancis. Meski hanya memiliki waktu singkat untuk beradaptasi, penjaga gawang termahal di dunia itu mengaku siap untuk tampil di laga pertama Premier League.

alisson
@LFC
- Advertisement -

Liverpool akan berjumpa dengan West Ham United pada laga pertama di ajang tersebut musim depan. Laga itu akan berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (12/8/2018).

Jika dihitung dari sekarang, Alisson hanya memiliki waktu selama dua minggu kurang untuk menghadapi laga tersebut. Walau demikian ia tak merisaukan hal tersebut dan mengaku siap untuk diturunkan.

- Advertisement -

“Kami akan memainkan dua pertandingan persahabatan sebelum pertandingan menghadapi West Ham. Saya yakin kerja keras yang telah dilakukan tim sejauh ini akan membantu saya menjadi anggota skuad secepat mungkin,” kata Alisson seperti dikutip Football5star dari Sportsmole.co.uk, Selasa (31/7/2018).

“Sehingga nantinya saya siap 100% untuk pertandingan pertama. Kami ingin permainan baik untuk memulai Liga Premier dengan cara yang baik,” sambungnya.

- Advertisement -

“Kesan pertamaku memberitahuku itu tidak akan sulit bagiku di sini. Ini skuat hebat yang dibentuk oleh pemain hebat dan profesional brilian. Aku yakin ini akan menjadi musim yang hebat bagi kita semua.”

Alisson merupakan rekrutan keempat Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Klub besutan Juergen Klopp tersebut merogoh kocek sebesar 75 juta euro untuk mendatangkannya dari AS Roma.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img