Jadi Pahlawan Liverpool, Alisson Ungkap Jasa Pelatih Kiper

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Alisson Becker jadi pahlawan Liverpool saat menjuarai Piala FA. Menghadapi Chelsea di final ia membuat penyelamatan gemilang di babak adu penalti.

Sang kiper menepis eksekusi Mason Mount. Kemenangan Liverpool akhirnya dipastikan Kostas Tsimikas sebagai penenang ketujuh.

alisson-besoccer
besoccer
- Advertisement -

Keberhasilan Alisson menepis penalti Mount membuatnya bangga. Namun, ia menggarisbawahi bahwa ini juga berkat andil besar pelatih kiper yang memberinya analisis sebelum adu penalti.

“Saya sangat senang. Saya dan Mendy melakukan penyelamatan yang luar biasa. Saya tidak bisa melakukan penyelamatan itu tanpa bantuan tim pelatih. Mereka bekerja dengan baik dan memudahkan tugas saya,” ucapnya.

alisson-liverpool-sportskeeda
sportskeeda
- Advertisement -

“Pelatih kiper sangat membantu saya dalam membuat keputusan. Mereka adalah orang yang fantastis. Chelsea melakukan dengan sangat baik, tapi kami pantas meraih kemenangan. Saya hanya perlu melakukan penyelamatan,” ia menambahkan.

Alisson Makin Percaya Diri dengan Quadruple

Kesuksesan Liverpool menjuarai Piala FA membuat mereka kini meraih dua gelar musim ini. Artinya, mimpi untuk menggapai quadruple masih terbuka.

Chelsea vs Liverpool The Reds Kembali Juara Lewat Adu Penalti (@LFC)
@LFC
- Advertisement -

Hasil di Wembley sekaligus makin membuat Alisson percaya diri dengan peluang tim menyapu bersih semua trofi.

“Ini membuat kami lebih percaya diri di Premier League dan juga Liga Champions,” sambung kiper timnas Brasil.

“Ini momen yang sangat fantastis untuk tim dan penggemar. Kami perlu menikmatinya sekarang dan bekerja lagi di sisa musim,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img