Allegri Akui Gol Dybala Berbau Offside

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kemenangan 3-1 yang diraih Juventus atas Empoli (8/11) diwarnai sedikit kontroversi.Penyebabnya adalah gol ketiga Juventus yang dicetak oleh Paulo Dybala berbau offside.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri angkat bicara mengenai gol tersebut. Allegri pun mengakui bahwa gol yang dicetak tersebut sebetulnya tak sah karena sebelumnya pemain Juventus lainnya sudah berada dalam posisi offside.

- Advertisement -

“Gol ketiga kami seharusnya offside? Mereka mengatakan hal itu kepada saya, dan ya memang benar. Tetapi hal-hal tersebut memang sering terjadi. Secara keseluruhan saya melihat wasit bertugas dengan baik,” sebut Allegri.

Gol ketiga Juventus terjadi pada menit ke-84. Paul Pogba mengirimkan umpan terobosan ke kotak penalti Empoli yang mampu dikontrol dengan baik oleh Stephan Lichtsteiner. Bek sayap asal Swiss tersebut langsung melepaskan tembakan yang masih bisa diblok oleh kiper Lukasz Skorupski.

- Advertisement -

Bola muntah tersebut kemudian disambar oleh Mario Mandzukic. Tetapi lagi-lagi bola menghantam mistar gawang. Namun Paulo Dybala yang berdiri di mulut gawang cukup sigap untuk menyergap dan langsung menceploskan bola.

Bila melihat tayangan ulang, Lichtsteiner sudah lebih dahulu dalam posisi offside saat menerima bola dari Pogba. Para pemain Empoli pun sempat melakukan, tetapi wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

- Advertisement -

“Sepakbola memang aneh. Inter memetik tujuh kemenangan dengan skor 1-0 dan kami terus kebobolan setiap kali lawan melepaskan tembakan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img