Allegri Menilai Madrid Favorit Juara Liga Champions

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai Real Madrid masih menjadi favorit juara Liga Champions musim ini. Allegri melihat performa Los Blancos sudah mulai naik setelah sempat anjlok pada awal musim 2017-2018.

Dalam tiga edisi terakhir, Juventus dua kali mampu menembus final Liga Champions. Sayang, ambisi Bianconeri menambah trofi berkuping lebar ini harus pupus karena dijegal dua tim elite Spanyol.

- Advertisement -

Pada musim 2014-2015, Juventus harus mengakui kehebatan Barcelona yang menaklukkannya dengan skor 3-1. Musim lalu, Si Nyonya Besar kembali menelan pil pahit dalam pertandingan final karena kalah 1-4 dari Madrid, yang kini mengincar gelar ketiga secara berturut-turut.

“Real Madrid menjadi favorit utama,” ujar Allegri kepada Tuttosport.

- Advertisement -

“Mereka memang agak terpeleset, kehilangan sejumlah poin pada awal, tetapi sekarang mulai bangkit dan melakukan hal yang benar. Mereka mengusai permainan saat tandang ke Dortmund dan menang.”

Pernyataan mantan pelatih AC Milan ini merujuk matchday kedua penyisihan Grup H Liga Champions pada 26 September lalu. Kala itu Madrid tampil sangat impresif di Signal Iduna Park sehingga pulang dengan kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund.

- Advertisement -

Allegri juga tidak mengesampingkan Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG). Diakuinya, Barca tetap harus diperhitungkan karena memilik Lionel Messi yang selalu menajdi pembedah. Sementara itu, PSG sudah menjelma menjadi tim kuat karena ada Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Dani Alves serta sejumlah pemain top lainnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img