Allegri Menjamin Dybala Tidak Pergi dari Juventus

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menjamin timnya tidak akan kehilangan penyerang mungil Paulo Dybala. Padahal, penyerang asal Argentina tersebut dikabarkan menjadi incaran Barcelona.

Spekulasi soal Dybala pindah ke Camp Nou ini muncul seiring keberanian Paris Saint-Germain (PSG) mengaktifkan klausul pelepasan Neymar. Dalam beberapa hari terakhir, PSG dikabarkan siap menggelontorkan 222 juta euro (sekitar Rp 3,447 triliun) untuk memboyong Neymar ke Parc des Princes.

Andai transfer Neymar menjadi kenyataan, maka Barca bukan cuma kebanjiran uang. Blaugrana juga dipastikan mencari pemain baru yang setipe dengan bintang asal Brasil tersebut dan Dybala dinilai sosok yang paling tepat.

Menanggapi kabar tersebut, Allegri tidak khawatir. Dia memastikan bahwa Dybala tetap menjadi bagian dari Bianconeri untuk mengarungi musim depan.

“Saya tidak tahu secara langsung apa yang terjadi di Barcelona dengan Neymar dan PSG,” ujar mantan pelatih AC Milan ini dalam jumpa pers pada Jumat (21/7/2017) malam.

“Dengan pemikiran itu, saya tidak tahu apakah Barcelona akan mencoba mencari penggantinya. Yang pasti, saya tidak takut kehilangan Dybala. Saya tidak khawatir.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru