Allegri Pantang Anggap Remeh Torino

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Juventus akan mneghadapi Torino pada perempat final Coppa Italia, Kamis (4/1/2018) dinihari WIB. Kendati memiliki catatan apik melawan tim sekotanya itu, pantang bagi Massimiliano Allegri menganggap remeh lawannya.

Di Serie A musim ini, kedua klub memiliki jarak yang cukup jauh di klasemen. Juventus masih berada di peringkat dua klasemen, sedangkan Torino berkutat di posisi 10 hingga pekan ke-19. Namun, bagi Allegri, Il Toro tetaplah lawan yang sulit ditaklukkan.

- Advertisement -

Ia pun yakin anak asuhan Sinisa Mihajlovic akan sangat merepotkan di laga ini. Allegri yakin Torino akan melakukan segala cara untuk menang. Mengingat Coppa Italia adalah kesempatan mereka bisa mengangkat trofi musim ini.

“Kami tidak pernah menganggap remeh Torino. Ini laga derby dan kita semua tahu tensi yang tinggi akan terjadi. Apalagi pemain baru saja menghabiskan liburan dan kami harus mempersiapkan pertandingan dari awal,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia, Selasa (2/1/2018).

GianluigiBuffonACMilanvJuventusSerie5t9l16o1ABrl
zimbio.com
- Advertisement -

“Pemain saya juga mengalami cedera seperti Gianluigi Buffon dan Juan Cuadrado. Tentu ini sangat merugikan karena kami membutuhkan mereka. Bisa dipastikan laga nanti akan ada perubahan siginifikan, tapi tidak terlalu banyak,” tambahnya.

Selain itu, mantan pelatih AC Milan ini juga memastikan akan kembali menurunkan Paulo Dybala sejak menit awal. Sedangkan untuk tandemnya, Allegri belum menentukan apakah menduetknnya dengan Gonzalo Higuain atau Mario Mandzukic

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img