Allegri: Akhirnya Semua Sepakat Juventus Keluar dari Jalur Scudetto

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juventus menelan kekalahan pertama dari 16 laga terakhirnya di Serie A. Anak asuh Massimiliano Allegri takluk 0-1 dari Inter Milan di stadion Allianz, Senin (4/4/2022) dinihiari WIB.

Pertandingan berlangsung controversial. Inter Milan mencetak gol lewat titik putih Hakan Calhanoglu. Penalti sempat diulang karena Matthijs de Ligt lebih dulu melewati garis sebelum bola ditendang.

allegri-Juventus vs Inter - Derby D'Italia - Hakan Calhanoglu - @juventusfcen 2
twitter.com/uventusfcen
- Advertisement -

Eksekusi Calhanoglu yang awalnya mampu digagalkan Wojciech Szczesny akhirnya diulang. Dan pada kesempatan kedua sang gelandang sukses mencetak gol.

Dengan hasil ini, Juve tertahan di urutan keempat. Dan bagi Allegri, kekalahan kali ini sekaligus membuat banyak orang percaya bahwa timnya sudah keluar dari perburuan scudetto.

- Advertisement -

“Akhirnya orang-orang bisa mengatakan Juventus secara definitf telah keluar dari perburuan scudetto. Kami hanya perlu mendapatkan poin sebanyak mungkin untuk mengamankan empat besar,” kata sang pelatih kepada DAZN, Senin (4/4/2022).

Allegri Tak Kecewa (Juventus News 24)
Juventus News 24

“Musim depan kami akan bekerja selama satu tahun, jadi kami akan memulai mencoba memenangkan scudetto. Tahun ini kami memulai dengan buruk dan harus. Kami juga dikalahkan oleh insiden individu di pertandingan besar,” ungkapnya.

Allegri Masa Bodoh dengan Kepempimpinan Wasit

- Advertisement -

Seperti yang disinggung di atas, laga Derby D’Italia kali ini berlangsung kontroversial. Kepemimpinan wasit Massimiliano Irrati jadi sorotan.

allegri-Adrien Rabiot - Juventus - Inter Milan - inter. it
inter.it

Ia memutuskan penalti Calhanoglu diulang setelah sebelumnya memutuskan pelanggaran untuk Juventus. Allegri yang tampak emosional di pinggir lapangan dengan melempar jasnya mulai pasrah dengan keadaan.

Mantan pelatih AC Milan enggan mengomentari lebih jauh soal kepemimpinan Irrati. “Mari kita hindari mengatakan hal-hal yang tidak bisa membantu saat ini,” ia menambahkan.

“Saya senang berbicara tentang kinerja. Itu adalah permainan yang bagus dari kami. Memiliki banyak tembakan tepat sasaran. Sangat disayangkan kami kalah” tutup sang nakhoda.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img