Sebelum Balik ke Juventus, Allegri Sudah Teken Kontrak dengan Real Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pengakuan mengejutkan dilontarkan Massimiliano Allegri. Sebelum kembali ke Juventus musim ini dia rupanya sudah menandantangani kontrak dengan Real Madrid.

Semua kesepakatan telah dicapai pelatih asal Tuscani dengan Real Madrid. Tapi ia membatalkan kesepakatan karena mendapat panggilan dari Juventus.

Allegri Sebut Juventus Tampil Baik (SerieAnews)
SerieAnews
- Advertisement -

Selain itu, keluarga juga jadi alasan Allegri lebih memilih kembali ke Juventus. Setelah ibunda tercinta meninggal dunia, dia tidak ingin jauh dari keluarga.

“Saya memutuskan kembali ke Juventus karena saya punya ikatan yang kuat dengan klub. Tapi juga agar bisa lebih dekat dengan anak saya yang tinggal di Turin bersama ibunya. Saya suka dekat dengan orang yang saya cintai,” kata sang pelatih kepada Calcio Mercato, Kamis (31/3/2022).

 Allegri Sebut Juventus Tampil Baik (Football Italia)
Football Italia
- Advertisement -

“Saya sudah menandatangani kontrak dengan Madrid musim panas lalu, tapi saya menelepon presiden untuk memberi tahu dia bahwa saya tidak akan pergi karena saya telah memilih Juve. Dia berterima kasih pada saya,” ia menambahkan.

Allegri Tak Menyesal Gagal Latih Real Madrid

Pada akhirnya Los Blancos kembali dilatih Carlo Ancelotti musim ini dan mereka kini sedang memimpin klasemen LaLiga. Sedangkan Allegri sempat kesulitan di era kedua bersama Juventus.

Allegri Kebobolan di Akhir Laga Memang Menyakitkan (Calciomercato)
Calciomercato
- Advertisement -

Kendati demikian mantan pelatih AC Milan tidak menyesal. Menurutnya itulah yang harus dilakukan seorang profesional.

“Saya tidak menyesal karena saya seorang profesional. Saya bangga telah melatih Milan selama empat tahun dan berada di Juventus saat ini,” imbuhnya.

“Saya menolak Real Madrid dua kali. Pertama kali saya dalam pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Juve. Saya beri tahu Florentino Perez bahwa saya sudah setuju dengan Agnelli,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img