Alonso dan Emerson Labil, Chelsea Butuh Chilwell

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Eks winger Chelsea, Frank Sinclair, menilai The Blues Ben Chilwell. Menurut dia, bek kiri Leicester City itu bisa membuat The Blues jadi lebih kuat.

“Apakah Chelsea memiliki bek kiri dalam pikiran mereka. Ada bisikan tentang bek kiri di Leicester City, yang merupakan pemain internasional Inggris. Ben Chilwell adalah pemain yang sangat bagus dan saya pikir dia akan cocok dengan cara Chelsea bermain saat ini, cara dia melakukan tusukan dan memberi Anda ancaman yang lebar dan menyerang,” kata Sinclair di Soccerway.

Ben Chilwell Twitter @Cleansheet
Getty Images
- Advertisement -

Ben Chilwell tampil gemilang bersama Leicester musim ini. Ia menyumbangkan satu gol dan tiga assist dalam 17 pertandingan di Liga Inggris.

Chelsea pun tertarik kepadanya. The Blues butuh bek kiri lincah menyusul performa mengecewakan Marcos Alonso dan Emerson Palmieri.

- Advertisement -

Ben Chilwell masih terikat kontrak dengan Leicester hingga 2024. Chelsea butuh 50 juta euro atau sekitar Rp 775 miliar untuk mendapatkan tanda tangan pemain 23 tahun itu.

“Saya pikir Chelsea memang perlu sedikit tambahan pemain di Januari. Posisi yang menonjol bagi saya saat ini adalah bek kiri. Jelas dengan Cesar Azpilicueta bermain di sana, dia bergeser dari kanan ke kiri. Alonso telah keluar-masuk tim, begitu juga Emerson. Saya pikir itu adalah hal pertama yang perlu diselesaikan.”

- Advertisement -

“Saya pikir ini adalah kasus bek kiri dan mungkin seorang striker untuk bersaing dengan Tammy Abraham atau bahkan menjadi pemain utama,” ucap Sinclair.

Chelsea sendiri kini berada di posisi empat klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi 36 poin dari 21 laga yang dijalani.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img