Alonso Dapat Tawaran Perpanjangan Kontrak

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa timnas Spanyol, Marcos Alonso saat ini sedang berbunga-bunga karena ia baru saja ditawarkan untuk memperpanjang kontraknya di Chelsea. Ia pun siap mmperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge hingga beberapa tahun ke depan.

- Advertisement -

Dalam tiga musim terakhir, Alonso menjadi pilihan utama di sektor kiri pertahanan The Blues. Baik bersama Antonio Conte ataupun Maurizio Sarri. Saat ini, ia masih menyisakan tiga tahun di dalam kontraknya saat ini.

“Saya sangat senang dapat merumput di Chelsea. Saya rasa, pihak klub juga sangat menyukai penampilan yang saya tunjukkan karena mereka memberikan penawaran perpanjangan kontrak. Walaupun saya masih memiliki waktu beberapa tahun di dalam kontrak saya saat ini,” kata Alonso kepada Diario AS.

Marcos Alonso, Chelsea
@ChelseaFC

“Saat ini, kami sedang berada di tahapan negosiasi. Apabila semuanya berjalan dengan lancar, maka saya akan menandatangani perpanjangan kontrak pada akhir Oktober mendatang,”  sambung pemain 27 tahun tersebut.

- Advertisement -

Meskipun ia mengaku akan segera memperpanjang kontraknya, ia belum tahu durasi yang ditawarkan oleh pihak Chelsea. Menurutnya, hal itu sedang diatur oleh ayahnya dan pihak klub.

“Saya belum tahu durasi yang ditawarkan oleh pihak klub. Saya menyerahkan urusan tersebut kepada ayah saya sebagai salah satu pihak yang memimpin tahapan negosiasi. Saya masih berusia 27 tahun dan akan segera memperpanjang masa  bakti saya di Chelsea,” pungkas Alonso.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img