Alonso Datang Ke Chelsea Untuk Jadi yang Terbaik

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Chelsea, Marcos Alonso, mengatakan bahwa dirinya memiliki ambisi untuk menjadi bek kiri terbaik di dunia. Ia pun siap bekerja lebih keras lagi di setiap pertadingan dan sesi latihan demi mewujudkan ambisinya.

- Advertisement -

Semenjak didatangkan ke Stamford Bridge tahun 2015 lalu, Alonso mampu menjadi pilihan utama di sektor kiri pertahanan Chelsea. Ia pun berhasil membayar kepercayaan itu dengan torehan 15 gol dari 88 penampilannya di semua kompetisi.

“Saya datang ke Chelsea karena ingin menjadi bek kiri terbaik di dunia. Saya ingin terus belajar dan bekerja demi menjadi yang terbaik,” ujar Alonso kepada Sky Sports.

“Saya ingin mencetak lebih banyak gol dan assist. Saya juga ingin untuk bertahan dengan lebih baik. Saya berharap dapat memberikan kontribusi yang maksimal untuk Chelsea selama saya merumput di sini,” sambung bek asal Spanyol itu.

- Advertisement -

Musim ini, mantan penggawa Fiorentina itu berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang di atas lapangan. Dari lima partai yang sudah ia mainkan, pemain 27 tahun itu mampu menyumbangkan satu gol dan empat assist.

Marcos Alonso, Chelsea
twitter.com/NomiFooty

“Saya merasa telah menampilkan performa terbaik di musim ini. Saya tentunya masih ingin dapat tampil lebih baik lagi. Musim ini, kami akan menghadapi tantangan yang sangat berat. Semua tim pasti ingin mengalahkan kami. Untuk itu, kami harus bekerja keras di setiap pertandingan dan berusaha meraih kemenangan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img