Alphonso Davies Disebut Belum Penuhi Potensinya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Alphonso Davies kini menjadi salah satu pemain kesayangan Julian Nagelsmann di Bayern Munich. Nagelsmann mengaku sangat senang karena bisa bekerja sama dengan Davies di Saebener Strasse.

Akan tetapi, Nagelsmann mengatakan Davies belum memenuhi potensi terbaiknya. Di mata Nagelsmann, Davies masih perlu beberapa tahun agar potensinya terpenuhi.

Alphonso Davies - Bayern Munich - Julian Nagelsmann - T-Online
T-Online
- Advertisement -

“Dia adalah sosok yang sangat ceria dan sering bernyanyi di ruang ganti. Tak cuma itu, dia juga memiliki sifat luar biasa di dalam maupun luar lapangan,” ujar Nagelsmann dalam sesi jumpa pers, Senin (1/11) malam WIB.

“Tapi, Davies masih belum memenuhi potensi miliknya. Tapi, saya yakin dia akan bisa menjadi salah satu bek kiri ofensif terbaik di dunia suatu hari nanti,” imbuh pelatih berusia 34 tahun itu.

ALPHONSO DAVIES KEMUNGKINAN ABSEN LAWAN BENFICA
- Advertisement -

Davies belum bisa menunjukkan performa terbaiknya di musim 2021-22. Pemain berpaspor Kanada itu kerap diganggu permasalahan cedera sehingga kesulitan tampil konsisten.

Saat ini, Davies kembali diganggu masalah otot. Nagelsmann masih belum tahu apakah Davies cukup fit untuk dimainkan pada partai Liga Champions melawan Benfica atau harus menepi.

Alphonso Davies - Bayern Munich - Julian Nagelsmann - T-Online
fcbayern.com
- Advertisement -

“Davies masih mengalami sedikit masalah otot. Kami belum tahu apakah dia bisa bermain melawan Benfica atau tidak.”

“Kami tidak ingin mengambil keputusan yang salah karena akhir pekan nanti akan menjalani pertandingan penting. Kami juga kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci di pertandingan melawan Benfica, tuntas Nagelsmann.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img