Alphonso Davies Ternyata Ingin Tukar Jersey dengan Messi, tapi Ditolak

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Alphonso Davies akhirnya melawan Lionel Messi. Itu terjadi pada perempat final Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Munich.

Untuk diketahui, Alphonso Davies adalah pengagum berat Lionel Messi. Tak ayal, kesempatan berada satu lapangan membuatnya sangat bahagia.

- Advertisement -

Pemain timnas Kanada itu pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan emas untuk memiliki jersey sang idola. Ia mencoba bertukar jersey dengan kapten Barcelona. Namun, permintaan tersebut ditolak mentah-mentah.

alphonso davies lionel messi dailyhunt
Dailyhunt

“Saya minta tukar seragam dengan dia. Tapi saya pikir dia merasa kecewa. Tidak apa-apa, semoga lain kali saya bisa mendapatkannya,” kata Davies seperti dikutip Football5star dari BT Sport, Kamis (20/8/2020).

- Advertisement -

Cukup beralasan memang jika La Pulga kecewa dan menolak menukar jerseynya dengan Davies maupun pemain Bayern Munich yang lain. Pasalnya pada laga tersebut Barcelona diamuk 2-8 oleh Die Roten.

Dan pada laga tersebut Messi gagal mencetak gol. Sedangkan Alphonso Davies tampil gemilang sepanjang laga.

- Advertisement -

Salah satu aksinya yang menuai pujian adalah ketika melewati Nelson Semedo dengan mudahnya. Dari sisi kanan pertahanan Barcelona, ie menusuk ke mulut gawang untuk memberi umpan pada gol yang dibuat Joshua Kimmich.

Kegemilangan pemain 19 tahun kemudian berlanjut di semifinal. Ia membantu Bayern Munich menang 3-0 atas Olympique Lyon. Hasil tersebut sekaligus membawa raksasa Bundesliga menapaki final Liga Champions dan akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img