Morata Bongkar Hal Positif Cristiano Ronaldo yang Jarang Diketahui

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Striker Juventus, Alvaro Morata mengungkap hal positif dari rekannya Cristiano Ronaldo yang jarang diketahui publik. Menurut Morata, Ronaldo adalah pria yang memiliki banyak pengetahuan.

Dikatakan oleh Morata, Ronaldo sebagai pemain Juventus sangat akrab dengan rekan-rekannya yang lain. Ronaldo malah kata Morata acapakli melemparkan lelucon kepada rekan-rekannya di Juventus.

- Advertisement -

“Saya berbicara dengannya tentang segalanya, tentang hal-hal yang bahkan tidak dapat Anda bayangkan,” kata Morata seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (4/6/2021).

“Dia pria yang sangat berbudaya dan suka berbagi cerita anekdot,” ungkap Alvaro Morata.

“Saya ingat bahwa pada makan malam terakhir tim yang kami lakukan. Kami berbicara tentang makanan dan nutrisi dan dia memberi tahu kami soal rekor seseorang yang pergi tanpa makan. Tidak ada yang tahu soal itu,” papar Morata.

“Itu mengejutkan kami, tetapi dia tahu tentang segala macam hal. Dia suka membaca dan memberi tahu dirinya sendiri tentang berbagai hal,” tambah pemain asal Spanyol tersebut.

Ronaldo dan Euro 2020

Cristiano Ronaldo jalani musim 2020-21 tidak cukup baik. Bersama Juventus, Ronaldo mendapat banyak kritik pedas dari banyak pihak. Ia dianggap tak tunjukkan permainan yang konsisten sepanjang musim.

Euro 2020 bisa saja jadi ajang unjuk kemampuan Ronaldo untuk buktikkan bahwa dirinya belum habis. Di perhelatan Euro 2020, Ronaldo memiliki sejumlah kans untuk memecahkan rekor individu selain tentu saja membawa Portugal raih gelar juara untuk kali kedua.

Ronaldo saat ini memiliki catatan gol yang sama dengan legenda Prancis, Michel Platini. Kedua pemain ini sama-sama mencetak 9 gol di partai final Euro. Jika mampu mencetak gol di Euro 2020, Ronaldo akan jadi pemain terbanyak yang mencetak gol di putaran final Euro.

Ronaldo menjadi tumpuan bagi lini depan Portugal untuk mencetak gol di Euro 2020. Tambahan gol milik eks pemain Manchester United itu tidak hanya berarti penting untuk Portugal. Tambahan gol juga akan membuat dirinya bisa melewati gol internasional terbanyak yang dipegang legenda Iran, Ali Daei.

Ali Daei memiliki rekor 107 gol di laga internasional bersama Iran. Sedangkan Ronaldo saat ini tercatat memiliki 103 gol dari 173 penampilan bersama Portugal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img