Alvaro Morata Buka Peluang Kembali ke Atletico Madrid

BACA JUGA

gamespool
Alvaro Morata Buka Peluang Kembali ke Atletico Madrid 3

Footballl5star.com, Indonesia – Penyerang Juventus, Alvaro Morata, tak mau menutup kemungkinan untuk kembali memperkuat Atletico Madrid pada musim 2021-22 mendatang. Namun, Morata akan merasa jauh lebih bahagia apabila statusnya dipermanenkan Bianconerri.

Morata memperkuat Juventus dengan status pinjaman. Bianconerri bisa mempermanenkan jasa Morata atau memperpanjang kontrak pinjamannya pada akhir musim 2020-21. Mereka harus mengucurkan dana sebesar 35 hingga 45 juta Euro.

- Advertisement -

“Saya saat ini bermain dengan status pinjaman. Jadi, pendapat saya tidak memiliki dampak yang terlalu signifikan. Saya merasa bahagia di Juventus atau Atletico Madrid,” ujar Alvaro Morata dikutip football5star dari laman Football Italia.

Alvaro Morata - Atletico - Juventus - Eurosport
Eurosport

“Saat ini saya masih terikat kontrak. Akhir musim nanti, manajemen Juventus baru akan membahas masa depan saya. Untuk saat ini, saya masih belum membicarakan masalah ini dengan manajemen klub.”

“Tapi, saya merasa bahagia di Juventus. Kami ada di baru saja memulai proyek jangka panjang di sini dan saya merasa sangat bahagia,” kata Morata menambahkan.

Morata berhasil menunjukkan performa yang cukup baik sepanjang musim 2020-21. Pemain berusia 28 tahun itu berhasil menyumbang 16 gol dan 11 assist dari 34 penampilan di semua kompetisi.

Akan tetapi, performa gemilang Morata tak membuat Juventus berjaya di Serie A maupun Liga Champions. Mereka saat ini duduk di posisi ketiga klasemen Serie A dan sudah gagal melaju ke perempat final Liga Champions karena disingkirkan FC Porto.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img