Keluarga Alvaro Morata Dapat Ancaman Pembunuhan

BACA JUGA

gamespool
Keluarga Alvaro Morata Dapat Ancaman Pembunuhan 3

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Spanyol, Alvaro Morata merasa kesal karena keluarganya mendapat ancaman pembunuhan dari sejumlah pihak. Ancaman tersebut diberikan karena Morata tampil mengecewakan sepanjang Euro 2020.

Morata memang sudah berhasil membuka rekening golnya di Euro 2020. Akan tetapi, pemain 28 tahun itu mendapat banyak kritikan pedas karena berkali-kali gagal memaksimalkan peluang dalam tiga partai babak grup.

- Advertisement -

“Setelah pertandingan melawan Polandia, saya menghabiskan sembilan jam tanpa tidur. Saya menerima banyak ancaman. Bahkan ada orang yang berharap anak-anak saya mati,” ujar Alvaro Morata dikutip football5star dari laman Football Italia.

Alvaro Morata - Spanyol - La Sexta
La Sexta

“Saya tentu paham kritik yang saya dapatkan karena gagal mencetak gol. Tapi, orang-orang harus berusaha mengerti posisi saya dan memahami bagaimana rasanya menerima ancaman pembunuhan,” sambung Morata.

Lebih lanjut, Morata sudah mendapatkan cara terbaik untuk menghadapi berbagai kritik. Ia mengaku sangat sering menghabiskan waktu bersama psikolog timnas Spanyol sepanjang Euro 2020.

“Ketika tiba di hotel, saya sama sekali tak melihat handphone. Tapi, satu hal yang cukup mengganggu adalah apa yang mereka katakan mengenai saya dan keluarga di stadion.”

“Menjalani terapi sangat membantu saya. Rasanya luar biasa karena saya memiliki satu orang yang siap mendengarkan keluhan saya di momen apa pun. Saya sering digoda rekan-rekan setim karena hal ini. Tapi, saya juga bisa membicarakan hal tersebut dengan psikolog,” tandas Morata.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img