Alvaro Morata Berambisi Raih Trofi Pertamanya bersama Atletico Madrid

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Alavaro Morata akan menjalani musim 2022-23 bersama Atletico Madrid. Morata kembali ke ibu kota Spanyol setelah menjalani masa pinjaman di Juventus selama dua tahun.

Morata tentu sangat senang karena bisa kembali bermain di Spanyol. Morata sangat yakin Atletico akan bisa mengakhiri musim depan dengan raihan gelar bergengsi.

Alvaro Morata - Atletico Madrid - GOal
Goal
- Advertisement -

“Kami memiliki skuat komplet yang bisa menjadi juara di semua kompetisi. Para pemain sudah menunjukkan kapasitasnya ketika menjadi juara Spanyol dua tahun lalu. Tidak mudah menjadi juara Spanyol,” jelas Morata dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

“Kami harus bekerja ekstra keras sepanjang masa pramusim. Kami ingin mengawali musim depan dengan kondisi terbaik agar bisa menjadi juara,” katanya menambahkan.

ALVARO MORATA DAPAT BANYAK SAINGAN DI ATLETICO MADRID
- Advertisement -

Morata bukanlah satu-satunya striker yang ada di skuat Los Rojiblancos. Ia harus bersaing dengan nama-nama beken lain seperti Joao Felix, Antoine Griezmann, Matheus Cunha serta Angel Correa.

Ketatnya persaingan di lini depan Atletico tidak membuat Morata patah arang. Ia malah menjadikan persaingan tersebut sebagai sumber motivasi dan yakin bakal bisa memberikan kontribusi terbaiknya.

Alvaro Morata - Atletico Madrid - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

“Akan ada persaingan ketat di lini depan. Ada banyak pemain hebat dan saya merasa hal itu akan memberikan dampak positif buat tim. Karena, pelatih memiliki banyak opsi yang bisa dipilih.”

“Selain itu, adanya kompetisi juga akan memberikan dampak positif kepada seluruh pemain. Karena, kami akan saling mendorong satu sama lain untuk tampil lebih baik lagi di atas lapangan,” tuntas Morata.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img